Addressia Adventure Rally Road to Anniversary Ngegas ke Wonosobo

Sebagai pra event Anniversary 5th, Address Indonesia (Addressia) melakukan kegiatan touring dengan tagline ‘Adventure Rally Road to Anniversary’ belum lama ini. Lokasi yang mereka tuju adalah Kawasan Agrowisata Bedakah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Jum’at hingga Selasa (12-16/3).

Pengendara.com-Dimana kegiatan ini mereka lakukan sekaligus untuk survey lokasi yang akan dijadikan tempat merayakan ulang tahunnya Agustus 2021 nanti. Touring dari komunitas bikers pengguna Suzuki Address ini juga membawa misi ‘Tebarkan pesan Keselamatan Berkendara dan Patuhi Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi’.

Selain itu, didalam rangkaian acaranya ini mereka juga melakukan Kopi Darat Keliling (Kopdarling) Addressia. Menjadikan ajang ini untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar anggota dari berbagai Wilayah Kopdar (WK) Addressia, khususnya di pulau Jawa dan para bikers lainnya.

Tim ini dipimpin langsung oleh Ketumnas Addressia Bro Adhi Fiki yang selama lima hari acara ini berlangsung ikut merasakan hangatnya nuansa kekeluargaan selama perjalanan, mulai riding bersama saat berangkat dari Tambun hingga tiba kembali ke rumahnya masing-masing.

“Alhamdulillah, kegiatan Adventure Rally Addressia 2021 di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini berjalan lancar, sukses dan zero accident dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah,” ujar Bro Adhi.

Mereka mengawali perjalanannya dari tikum pertama, di kediaman tokoh senior bikers Suzuki Eyang Tatto dibilangan Tambun, Bekasi, Jum’at (12/3) sekitar jam 10.00. Dari sini, mereka riding lewat jalur Pantura dengan rute Cirebon, Tegal, Batang, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Wonosobo menuju Agro Wisata Bedakah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Saat kembali meninggalkan Wonosobo, mereka pulang lewat rute Banyumas, Cilacap, Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Bandung, Purwakarta dan finish di Bekasi, Selasa (16/3) dinihari sekitar jam 02.00 WIB. Total jarak yang telah mereka tempuh sekitar 1.176 KM dengan waktu perjalanan 136 jam (6 hari 5 malam).

Selama melakukan kegiatan ini, mereka mengunjungi Dealer Suzuki di 3 lokasi kota yang berbeda, yakni PT. Magelang Putra Jaya Motor (MPJM), Jl. Jend. Sudirman No. 68, Magersari, Magelang Selatan, PT. Indo Buana Auto Raya (IBAR), Jl. Mayor Abdurahman No. 34A, Kotakaler, Sumedang Utara dan Suzuki IBAR, Jl. Soekarno-Hatta No. 607, Kabupaten Kangkung, Kiaracondong, Bandung.

Kunjungan ini dilakuka dalam rangka bersilaturahmi untuk saling kenal dan sharing antara Dealer Suzuki dengan Addressia dan peserta Adventure Rally. Disini sangat terasa suasana keakraban dan berlangsung seru, semua nampak hanyut dalam diskusi santai saling bertukar cerita.

“Tak heran keakraban dan tali silaturahmi antara Addressia dan Dealer Suzuki ini bagaikan sebuah pertemuan keluarga yang sudah lama tak berjumpa. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung kegiatan ini dari awal sampai akhir, baik secara moril dan materil,“ lanjut Bro Adhi.

Kegiatan yang juga didukung Syneral Oil dan Mizzle Tire ini melakukan aktifitas membagikan merchandise dan memperkenalkan oli Syneral dan Mizzle ditiap kota yang disinggahinya. Mereka menyasar kepada anggota Addressia di Jawa Barat dan Jawa Tengah dan para bikers lain pada umumnya serta di Dealer Suzuki.

Dalam kesempatan ini Bro Adhi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Team Adventure Rally Addressia 2021.

“Mohon maaf apabila ada ucapan, sikap atau tingkah laku yang kurang berkenan selama perjalanan berangkat dan pulang. Kalian semua luar biasa,” lanjut Bro Adhi.

Atas nama Team Rally, dia tak lupa juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Addressia disinggahi dan telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Semoga acara Anniversary ke-5 Address Indonesia di Agrowisata Bedakah Wonosobo pada bulan Agustus 2021 nanti bisa berjalan sesuai rencana,” tutupnya.

Latest Posts