Achtung VW Ke Lima Siap Di Gelar Dengan Konsep Virtual

Volkswagen Club Bandung bersama GARIS enterprise berencana mengeluarkan kreasi terbarunya yakni ACHTUNG VW VIRTUAL 2021, acara yang akan digelar secara virtual pada Minggu 28 Maret 2021 disampaikan dalam acara Press Conference yang diadakan secara virtual pada Jumat (91/3).

Agenda ini siap diadakan setelah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di lobi Rupata Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu, (24/2) lalu, semoga ini akan menjadi pertanda baik meski masih dalam bahaya Covid 19.

ACHTUNG VW VIRTUAL 2021 merupakan kegiatan ke lima kalinya yang terdiri dari pameran, bursa, kontes, webinar, Exclusive interview dimana semua dilakukan melalui dunia maya dengan beberapa kelebihan yakni, Acara pembukaan dilakukan melalui Zoom, IG dan FB Live yang dapat dilihat langsung dari semua daerah di bumi ini yang tercover dengan jaringan internet.

Peserta dapat menikmati penilaian setiap mobil yg menjadi perantara secara live melalui zoom dan bagi khalayak umum dapat menikmatinya melalui tayang ulang di FB, IG & Youtube. Agenda kontes ada 34 kategori dan 2 kategori tambahan yaitu “kategori membumi” persembahan dari Indonesian Low Veedubers serta Alunan music tahun 80 – 90 yang di remix dapat dimainkan melalui FB Live oleh DJ Yoga.

Wawancara eksklusif dapat dilangsungkan melalui lintas daerah dengan menggunakan FB Live yg juga dapat dinikmati oleh banyak rekan rekan VW yg hadir di saluran itu dengan bahasan menarik mengenai bagaimana menyikapi kondisi sekarang ini dari sisi kegiatan, konvoi, kumpul ataupun pameran –pameran serta bahasan mengenai modifikasi yang dilakukan oleh teman teman VW yg sangat luar biasa dan bernilai seni serta nominal yg tinggi.

Selain itu acara dimeriahkan dengan kontes vw, bursa sparepart vw, bursa vw, talk show, lelang dan Achtung Prize “Volkspod” yaitu motor berpenumpang satu yg terbuat dari spakboard VW kodok.

Guna mensukseskan acara ini pihak penyelenggara mengajak teman dan sahabat VW untuk tetap mengutamakan menjaga kesehatan dan mejalankan 5M dengan ketat. 

Latest Posts