Royal Enfield Meteor 350 Sudah Dapat Dipesan Melalui Tokopedia

Pengendara.com, Jakarta — Royal Enfield Meteor 350 kini sudah bisa di pesan melalui Tokopedia perusahaan teknologi marketplace terdepan di Indonesia. Dengan harga di bawah Rp 100 juta untuk ketiga varian mewarisi namanya dari sepeda motor ikonik Royal Enfield tahun 1950-an, dan merupakan sepeda motor touring luar biasa dengan reputasi yang sudah teruji oleh waktu dan akan menjadi sepeda motor yang luar biasa untuk masa kini.

Motor yang menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern dan sangat cocok bagi pengendara baru maupun yang sudah berpengalaman dalam menikmati penjelajahan.

Motor yang sederhana dan menarik ini memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri mereka. Dengan posisi yang mudah dikendalikan secara lincah, pengereman yang ditingkatkan kapabilitasnya, menghasilkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. 

“Kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan dan diakses, juga merupakan cara kami untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara yang santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah kami,” kata Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Royal Enfield Meteor 350 menggendong mesin ground-up bersilinder tunggal 349cc dan berpendingin udara Meteor 350 menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghasilkan suara low-down mendengung yang merupakan karakteristik mendasar dari sebuah cruiser.

Dilengkapi fitur navigasi turn-by-turn untuk petunjuk arah secara real time, yang dibuat dengan integrasi Google Maps Platform akan memudahkan pengendara dalam menginspirasi kepercayaan diri dan tingkat kesempurnaan tinggi di kelasnya dan unggul di jalan terbuka dan andal di dalam kota.

Kendaraan yang dirancang dan dikembangkan oleh tim insinyur berbakat di dua pusat teknik mutakhir Royal Enfield di Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris sangat menarik dan memiliki kualitas yang sempurna, kelengkapan, dan hasil akhir yang telah ditingkatkan ke tingkat yang baru, memberikan hasil sepeda motor kelas atas dan modern, dengan tetap mempertahankan DNA Royal Enfield.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia dalam 7 pilihan warna dengan 3 varian berbeda yakni Fireball, Stellar dan Supernova. Peminat dapat melihat sepeda motor secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis siapa cepat dia dapat.

Latest Posts