Pandemi Covid-19, Lebih Banyak Service atau Modifikasi? Ini Kata Ovhoy Modification

Tahun 2021 ini masih dilanda pandemi covid-19. Pecinta modifikasi tidak hentinya berkarya. Begitujuga dengan yang service rutin terus berjalan. Lalu, lebih banyak yang datang untuk memperbaiki mesin atau modifikasi motor?

Pengendara.com-Ovhoy Modification tidak menapik bahwa selama pandemi yang sudah setahun ini gerainya mengalami penurunan hingga 50 persen. Baik itu untuk modifikasi dan pelayanan bengkelnya untuk motor 150 cc ke atas. Ia mengambil langkah agar usahanya ini tidak surut. Ia memberikan promo di saat itu. Yakni, service dan ganti oli akan mendapatkan free cuci steam motor. Dengan penawaran yang menarik tersebut bengkelnya kembali di datangi oleh customernya.

“Waktu itu saya kasih promo service dan ganti oli akan gratis steam motor. Tetapi jika di modifikasi masih saja normal tak ada promonya,” ujar Brian Sie, pemilik Ovhoy Modification kepada Pengendara.com.

Ia mengatakan untuk sekarang ini bila dibandingkan antara kuantitas service dan modifikasi lebih besar konsumen yang datang menyerahkan roda duanya untuk service. Sekitar 80 persen service sisanya modifikasi.

“Sekarang ini untuk modifnya berkurang. Yang datang ke sini lebih cenderung yang service berkala. Tetapi tetap ada saja yang modifikasi dengan cara pengiriman barangnya saja. Aksesori tersebut saya kirim ke tempat si pemesan yang ingin mengubah motornya,” ujar Ovhoy.

Mengenai tarif jasanya di masa pandemi ini tidak ada kenaikan, tetap sama. Namun saya berikan harga paket. Contohnya cukup menyetorkan uang Rp1,2 juta untuk paket lengkap service plus Chamber cleaner. Sementara untuk service dan ganti oli motor 250cc hanya Rp500 ribu.

Ovhoy Modification yang buka dari pukul 10.00-19.00 WIB ini juga menawarkan penggantian pengereman, kaki kaki dengan harga yang sangat terjangkau.

“Saya berikan garansi usai service selama tiga hari. Tetapi hingga sekarang ini komplain tersebut tidak ada. Ovhoy juga menerima motor korban banjir. Di sini juga menyediakan Towing. Siap menjemput dan mengantarkan motor ke Jabodetabek dan luar kota,” ucapnya.

Bagi Anda pemilik motor di atas 150cc dan berada di area Bekasi silakan datang ke Ovhoy Modification untuk service dan modifikasi motor. Ovhoy berada di jalan Raya Pejuang No 41 Ruko Harapan Permata Baru, Bekasi.

Latest Posts