Kuota Terbatas, Yuk Segera Daftar Kawasaki Racing Line, Gratis

Kegiatannya sepekan kemudian, 6 Februari 2021. Para penyuka racing silakan ikutan di Kawasaki Racing Line.

Pengendara.com-Event ini terbuka untuk umum tidak hanya untuk komunitas atau club’ motor Kawasaki. Seluruh pehobi dan pecinta Kawasaki ZX25R dan Kawasaki 250 serta Moge bisa turut serta di acara ini yang rencananya akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Yakni 6 Februari 2021.

Momen yang sudah dilaksanakan kedua kali ini, diselenggarakan oleh Kawasaki Dealers Community (KDC), yang tersebar di seluruh Indonesia. Karena ini di Bogor, penyelenggaranya adalah dealer yang berada di Jabodetabek. Kita bekerjasama dengan zuttoride sebagai pelaksanaan event organizernya,” kata Albert, CEO Kawansakti, Bekasi Timur.

Perlu diketahui KDC merupakan perpanjangan tangan dari Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang melaksanakan event event komunitas ataupun club motor Kawasaki yang ada di Indonesia. Dengan adanya KDC ini, diharapkan seluruh momen yang terkait dengan komunitas atau club bisa dikoordinir secara rapih dan benar.

Ia yang juga tergabung di dalam Kawasaki Dealers Community ini mengatakan, ada lima kelas yang akan dilombakan. Yaitu, kelas kategori untuk ZX25R yang terbagi dua kelas. Dua kelas lainnya untuk 250 dan satu kelas untuk motor gede. Setiap kelasnya akan menyisihkan satu juara.

“Jadi ada lima juara di Kawasaki Racing Line. Satu kelasnya hanya ada satu pemenangnya. Event ini sangat terbatas. Karena berkaitan dengan pandemi covid-19. Bagi siapapun yang ingin mendaftarkan silakan lihat Instagram Kawasaki Dealers Community,” ucap Albert.

Ia menuturkan, satu orang peserta hanya boleh membawa satu orang pendamping. Dan tentunya ada syarat lainnya yang harus diperhatikan oleh peserta Kawasaki Racing Line.

“Event ini gratis dan terbuka untuk umum. Yuk segera daftarkan diri Anda di Kawasaki Racing Line. Kuotanya sangat terbatas. Lebih lengkapnya silakan lihat gambar di bawah ini,” ujarnya kepada pengendara.com, Senin (1/2/21).

Latest Posts