IMX 2021 Terus Bergerak Kreatif Dalam Berkarya

Pengendara.com, Jakarta — Dengan mengangkat tema “Limitless” yang direpresentasikan bahwa dunia industri otomotif khususnya modifikasi tak bisa dibatasi dan akan terus bergerak secara kreatif dalam berkarya, maka perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan kembali diselenggarakan.

Mengingat pendemi Covid-19 belum juga mereda menjadikan perhelatan IMX 2021   dilakukan secara online tidak seperti tahun sebelumnya, namun akan tetap dapat dinikmati penonton seantero dunia guna menunjukkan gaung positif perkembangan industri modifikasi Tanah Air. 

“Berbekal pengalaman IMX tahun lalu, kami adalah yang pertama melalukan terobosan, mempertahankan tren yang baik, serta menambah beberapa bagian yang  kurang.” kata Andre Mulyadi, Project Director IMX di acara Press Conference yang dilakukan secara virtual pada Rabu (24/2).   

IMX 2021 akan menyajikan keseruan yang tak terbatas dengan menampilkan 50 mobil modifikasi pilihan NMAA Top 50 hasil kurasi dari para kurator dunia, di mana parade mobil modifikasi ini akan memanjakan mata yang dapat diakses secara 360 derajat oleh audience.

Key visual #IMX2021 bertema futuristis, dengan konsep mobil ikonik masa depan yang terinspirasi dari film sci-fi dengan tambahan detail mencirikan Indonesia hasil kreasi Musa Tjahjono, Head of Designer West Coast Customs.

Menggunakan mobil DoLorean dari film Back to the Future, namun dibuat mengarah ke masa depan dengan wide body, dimana Idenya dari digital age sekitar tahun 1980-an guna membawa kembali nostalgia ke zaman sekarang.

Setiap acara yang disajikan dalam IMX2021 menggunakan konsep  Virtual Stage sebagai main attraction yang dapat dibeli tiketnya beberapa bulan sebelum acara dimulai, namun tidak hanya acara puncak IMX yang bisa dilihat secara streaming, tetapi gelaran Road to IMX di beberapa kota dapat disaksikan dengan membeli tiket yang tersedia. 

Puncak IMX 2021 akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 mendatang, dengan rangkaian Road to IMX Series yang akan ditayangkan virtual dari beberapa kota seperti Bali 27 Maret 2021, Makassar 5 Juni 2021dan Pakanbaru 31 Juli 2021 yang  dikemas dengan terobosan yang lebih menarik dengan menyajikan Giveaway dan Supergive away di setiap kota.

Latest Posts