DFSK Kranji Tawarkan Promo dan Akui Super Cab Masih Jadi Primadonanya

Dealer Dongfeng Sokon (DFSK) Kranji, Bekasi tetap mempersembahkan promo unggulannya dan Super Cab masih incaran konsumen.

Pengendara.com-Showroom yang berlokasi di jalan Sultan Agung Raya No. 28 Kranji Bekasi Barat, KM 28,5 ini tetap menyajikan penjualan secara offline. Penawaran tersebut tentunya dengan Protokol Kesehatan (Prokes), menyediakan cuci tangan di beberapa titiknya. Menjaga jarak serta menggunakan masker dan cek suhu tubuh. DFSK Kranji tak hanya menjual unit kendaraannya, di dealer ini mempersembahkan pelayanan sparepart, dan service untuk customernya.

“Di DFSK Kranji ini juga melayani service dan penjualan sparepart. Kami buka pukul 08.00-17.00 WIB setiap harinya. Libur nasional tetap beroperasi. Kami menjual unit DFSK Glory 580, 560 dan Glory i-Auto serta DFSK Super Cab,” kata Wahono, Kepala Cabang, DFSK Kranji.

Ia mengatakan, selama pandemi Covid-19, penjualan unit kendaraan made in China ini mengalami penurunan hingga 80%. Penurunan tersebut dialami awal awal Corona, Maret tahun lalu. Namun sekarang ini penjualan mulai normal.

“Saat itu harus memutar haluan dari offline menjadi online. Apalagi ketika itu adanya lockdown dan penetapan PSBB untuk Jabodetabek. Hanya online yang diharapkan oleh kami,” ujarnya kepada pengendara.com.

Super Cab

Sebagai Nahkoda DFSK Kranji, Wahono tetap memberikan penawaran maksimal untuk para pecinta mobil. Diakui olehnya, dealer DFSK Kranji ini masih memegang penjualan Super Cab yang paling laris dibandingkan dengan tipe DFSK lainnya di sini. Showroom dengan pelayanan ramah tamah dan sopan santun ini, memberikan unit test Drive untuk konsumen yang ingin merasakan berkendara DFSK.

“Kami sediakan untuk test drivenya di dealer. Konsumen yang ingin membeli DFSK dapat merasakan terlebih dahulu mengemudikan DFSK,” ucapnya.

Masih menurutnya, wajar saja bila konsumen di Bekasi mencari mobil pick up. Mobil ini dijadikan usaha untuk pembelinya. Ukuran pick up atau kabin bak Super Cab sangat luas. Apalagi mobil usaha ini sudah difasilitasi dengan AC dan powerstering.

Home Service

DFSK Kranji memberikan pelayanan nan maksimal untuk customer yang sudah memiliki DFSK. Dealer ini menyediakan mobil service untuk pelayanan service kunjung selama virus Corona merajalela di Indonesia.

“Kami memberikan home service selama pandemi ini. Service ini pun dapat menjangkau area Bekasi bahkan bisa dikondisikan untuk Jabodetabek. Jasa biayanya tetap sama dengan dana yang dikeluarkan saat service di dealer. Kan kami sudah ada mobil box untuk menunjang pelayanan visit service,” katanya lagi.

Promo

DFSK Kranji memberikan promo penjualan menarik. Yakni untuk pembelian Glory 560 di kuartal pertama 2021 akan mendapatkan oli gratis selama tujuh tahun. Atau 150.000 kilometer. Garansi tetap tujuh tahun.

“Untuk Super Cab mendapatkan oli dan filter gratis selama dua tahun. Atau 50.000 kilometer. Promo ini merupakan kepedulian DFSK terhadap konsumennya,” tutur Wahono yang mengakhiri wawancaranya.

Latest Posts