Ride for Friendship Pagi Ini Goes to Solo

Kedua rider penunggang Kawasaki Versys akan bertolak menuju Solo.

Pengendara.com-Kemarin sore, Sabtu (23/1/21) Bro Andra dan Bro Donay sudah tiba di kota Bandung, Jawa Barat. Kedatangan member VOID chapter Bekasi ini disambut hangat oleh VOID kota Parahyangan. Keduanya yang gas dari dealer Kawansakti, Bekasi Timur ini diantarkan oleh delapan anggota VOID Bekasi lainnya.

Setibanya di Bandung, Bro Andra dan Bro Donay langsung bersilaturahmi. Dengan protokol kesehatan member VOID saling bertukar pikiran mengenai segala hal serta saran demi suksesnya Ride for Friendship. Tak terasa, putaran waktu pun sangat cepat berlalu. Malam tiba, keduanya beristirahat di Bandung.


Usai sarapan, pagi ini, Minggu (24/1/21), Bro Andra dan Bro Donay harus pamit dengan anggota VOID Bandung untuk melanjutkan tema turing persahabatannya ke Timor Leste. Rombongan yang mengawal dari Bekasi kembali ke Bekasi. Sementara rencananya bila tidak ada halangan, Bro Andra dan Bro Donay akan gas ke Solo. Aspal yang akan dilintasinya adalah Sumedang, Kendal. Di Kendal keduanya akan rest sejenak di Kopi Kendal Senhtet, Kampungnya Riders.

Perjalanan Lancar


Perjalanan 10 motor rider VOID Bekasi Raya dari Bekasi Timur tanpa adanya gangguan. Mereka mengendarai roda duanya secara teratur dan mematuhi aturan lalu lintas jalan. Ini menunjukan aksinya sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.


Oke brother, semoga perjalanan selamat tanpa adanya rintangan yang berat. Selamat ngaspal. Gaspool.

Latest Posts