Piaggio Indonesia Tawarkan Program Seru Di Awal Tahun 2021

Pengendara.com, Jakarta — Sepanjang tahun 2020 PT Piaggio Indonesia telah memberikan penyegaran terhadap beragam produk dari Piaggio hingga Vespa, sedangkan memasuki 2021 PT Piaggio Indonesia kembali menawarkan pengalaman berkendara yang otentik khas Italia melalui program seru di awal tahun dengan tema “Live More, Ride More”.

Melalui program ini seluruh penggemar Piaggio dan Vespa yang ingin memiliki skuter idamannya yang diluncurkan tahun 2020 akan semakin dimudahkan, dimana PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin unjuk aksi berkendara di 2021 dengan Piaggio atau Vespa.

Setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa pelanggan akan langsung mendapatkan potongan harga berupa voucher eksklusif senilai 6 juta  Rupiah untuk pembelian unit Piaggio dan voucher eksklusif senilai hingga 5,5 juta Rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa.

“Kami ingin setiap konsumen dimudahkan dalam mengakses produk-produk kami, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang begitu personal dengan skuter Piaggio atau Vespa idamannya. Program spesial awal tahun ini merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya,” jelas Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran persnya.

Memiliki skuter Piaggio dan Vespa tidak hanya spesial karena produknya memiliki karakteristik yang begitu khas skuter premium Italia, tetapi juga karena setiap penggunanya memiliki kebebasan penuh untuk memberikan sentuhan kreatif sebagai bentuk personalisasi sekaligus menunjukkan ciri khas berkendara mereka.

PT Piaggio Indonesia mendukung segala bentuk kreasi pengguna dan memfasilitasinya dengan menawarkan beragam aksesori asli yang dapat melengkapi tampilan skuter Piaggio atau Vespa semakin menarik dan unik.

Guna mendukung pengguna Piaggio atau Vespa  lebih bersemangat dan tampil beda,  mulai tahun 2021 PT Piaggio Indonesia melalui program “Live More, Ride More” akan memberikan kesempatan spesial bagi para pembeli Piaggio atau Vespa di Januari 2021 ini untuk mendapatkan voucher pembelian aksesori original dengan rincian sebagai berikut, Piaggio Medley S 150 ABS Rp 1.000.000,-Vespa GTV Sei Giorni II Edition Rp 2.000.000,- Vespa GTS 300 HPE Super Tech Rp 2.000.000,- Vespa GTS Super 150 i-get ABS Rp 1.000.000,- Vespa Sprint S 150 i-get ABS Rp 750.000,- Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp 750.000,- Vespa Primavera S 150 i-get ABS Rp 750.000,- Vespa Primavera 150 i-get ABS Rp 750.000,- Vespa S 125 i-get Rp 500.000,- Vespa LX 125 i-get Rp 500.000,-

PT Piaggio Indonesia menawarkan beragam jenis aksesori dari helm, flyscreen, floormat, hingga top box yang dapat dengan mudah dipasangkan dan divisualisasikan dengan mengakses menu Configurator pada halaman www.vespa.co.id. Sedangkan untuk katalog lengkap yang disediakan khusus bagi setiap model Vespa, pelanggan dapat mengakses menu Accessories.

Latest Posts