Ingin Ganti Knalpot Racing dan Harian, DeX Racing Referensinya

Anda bosan dengan knalpot original pabrik roda dua yang Anda miliki? Dan Anda berniat untuk mencopot knalpot bawaan tersebut dan menggantinya dengan knalpot yang berbeda, ini referensinya di DeX Racing.


Pengendara.com-DeX Racing berlokasi di wilayah Bogor, Jawa Barat. Ia pembuat knalpot bermerek SiWA. Semua jenis Muffler ada di sini. Mulai dari motor matic, bebek, sport hingga moge dan motor terbaru kini. Nah bagi Anda yang ingin menggantikan knalpot bawaan motor Anda, tidak ada salahnya singgah di DeX Racing dan mencoba knalpot merek SiWA, knalpot Made in Indonesia.


Menurut Dedi, pemilik dan pembuat knalpot SiWA, knalpot yang dihasilkannya di sini beraneka ragam dan di sini menerima service knalpot. Mulai dari penggantian leher knalpot hingga pemasangan knalpot custom yang beraneka ragam menghasilkan bunyi yang beda dengan knalpot aslinya.


“Di DeX Racing tersedia knalpot harian dan knalpot untuk balap. Semua jenis knalpot kami layani di sini di DeX Racing. Mulai dari stainless, sandblas hingga fowder coating. Yang datang di sini rata rata service knalpot, misalnya ganti leher dan memperbaiki knalpot yang penyok,” ujar Dedi.


Ia memastikan harganya beraneka ragam mulai dari Rp150 ribu hingga Rp1,5 juta untuk motor gede. Ia juga menjamin bahwa bahan knalpot SiWA sangat berkualitas, bahan plat stainless 1,2 mm.
Untuk memuaskan pelanggannya, ia memberikan garansi jika membeli knalpot yang telah diproduksinya. Sebulan adalah waktu garansi yang diberikan olehnya. Namun begitu, semua pelanggannya hingga kini merasa puas dan tidak ada komplain.


DeX Racing Perkenalkan Knalpot Kawasaki ZX25R untuk Roadrace
DeX Racing yang kini memperkenalkan knalpot Kawasaki ZX25R yang dipergunakan untuk balapan. DeX Racing yang berlokasi di Bogor Jawa Barat menciptakan knalpot roadrace. Buangan sisa pembakaran tersebut ditujukan untuk motor ZX25R yang terbaru. Merek yang diperkenalkan oleh DeX Racing adalah SiWA yang merupakan merek Made in Indonesia, Bogor. Knalpot SiWA ini dibuat oleh Dedi, si pemilik DeX Racing untuk menambah kecepatan di dalam pertarungan roadrace tersebut. Lalu bagaimanakah dengan harganya?

“Harganya sangat terjangkau, cukup menyetorkan uang senilai Rp3,5 juta,” kata Dedi kepada Pengendara.com, Kamis (31/12/20) via WhatssApp.


Ia menuturkan bahan yang diolah untuk knalpot roadrace Ninja ZX25R terbuat dari stainless. Anti karat. Jadi pemilik ZX25R tidak perlu khawatir, tidak akan karatan. Bahannya pun sangat berbeda dengan knalpot harian. Yakni di diameternya.


“Pembuangan muffler SiWA itu sangat responsif sehingga tarikan gas ZX25R meningkat lebih kencang,” ungkap Dedi yang membuka gerainya di jalan Raya Ciaruten, Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat.

Diskon Awal Tahun 2021


DeX Racing juga memberikan paket tahun baru 2021. Tentunya paket yang ditawarkan di sini sangat pas untuk para komunitas motor yang ingin memperbaiki leher dan knalpotnya. Silakan datang para komunitas motor. DeX Racing akan memberikan harga diskon spesial untuk member club motor.


DeX Racing mempersembahkan knalpot untuk harian all varian. Mulai dari motor matic, bebek, sport dan motor gede (moge). Berbagai jenis dan tipe knalpot SiWA yang tersedia di sini.

Latest Posts