Array

Piaggio Luncurkan Dua Model Moto Guzzi V7 III Yang Terkenal, Sukses Dan Disukai

Pengendara.com, Jakarta — PT Piaggio Indonesia meluncurkan Moto Guzzi V7 III yang diadakan secara virtual pada Selasa (15/12), kendaraan yang merupakan generasi ketiga Moto Guzzi V7 ini merupakan yang paling terkenal, sukses, dan disukai di deretan produk Moto Guzzi, yang kini ditawarkan dalam 2 model yakni Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

Kehadiran Moto Guzzi V7 III sebagai evolusi dari pendahulunya yang memulai debutnya dan menjadi perwakilan dari kesempurnaan sepeda motor Italia yang menonjol karena konten dan desainnya yang tetap orisinal, namun sisi depannya diperkuat dengan geometri kemudi yang ditingkatkan untuk menjamin kinerja dinamis yang lebih baik saat melalui belokan serta pengendalian dan stabilitas yang lebih baik.

Keunggulan dari segi teknis menjadikan Moto Guzzi superlatif dalam keselamatan dan kenyamanan sebab Moto Guzzi V7 III mempertahankan tradisi jaminan kualitas yang terlihat melalui sasis, mesin, keselamatan, dan gaya.

Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas hingga menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya.

“PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model sekaligus Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di acara virtual Press Conference.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di acara virtual Press Conference, Selasa (15/12). Foto: Istimewa/Pengendara.com

Dengan hadirnya kedua model tersebut, PT Piaggio Indonesia ingin menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan pengalaman berkendara Italia yang otentik dan premium serta memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, dikemas dengan kenikmatan ekstra yang dibangun untuk para pengendara.

Moto Guzzi V7 III Stone yang memiliki daya tarik serta desain keseluruhan terlihat lebih eklektik dengan cat hitam matte. Pengaturan cahaya hitam dengan elang menghiasi tangki bahan bakar yang dibuat dengan polesan mengkilap khusus. Sedang Mudguard depan diperpendek untuk menyempurnakan kesederhanaan model ini, dan warna cat yang sama dengan tangki bahan bakar.

Motor yang ditawarkan seharga Rp 475.000.000 on-the-road Jakarta ini menggunakan roda dengan jari-jari sederhana dan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat, dan motor ini tersedia dalam dua skema warna polesan satin baru dan menarik yakni Grigio Granitico dan Nero Ruvido.

Sedangkan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary merupakan model yang diluncurkan dalam rangka merayakan ulang tahun kesepuluh kelahiran model pertamanya seri V7 yang paling sporty dengan kepribadian yang ditunjukkan oleh pelat pada sisi atas kuk kemudi sebab motor ini adalah duta yang sempurna untuk seluruh jiwa balap model V7 III.

Model yang ditawarkan dengan harga Rp 535.000.000 on-the-road Jakarta ini semakin indah dengan sejumlah tambahan yang memukau seperti tali kulit klasik yang melekat pada sisi atas tangki bensin, cat “Rosso Corsa” atau Racing Red yang membungkus bingkai dan swingarm, yang merupakan referensi tegas dari V7 Sport keluaran tahun 1971 serta banyaknya penggunaan aluminium hitam anodized, pada fairing samping dan pelindung bodi throttle, kesemuanya menciptakan tampilan motor yang sporty namun sangat berkelas.

Kedua tipe ini berbasis mesin yang sama yakni  V-twin transversal bagai seni pahat modern sejati dari logam dan satu-satunya V melintang di dunia. Tenaganya mencapai 52 hp pada 6200 rpm, sementara torsi maksimumnya mencapai 60 Nm pada 4900 rpm, dengan kurva torsi yang benar-benar datar yang menjanjikan kemudahan penggunaan yang dikombinasikan dengan karakter khas dan respons cepat dari mesin Moto Guzzi.

Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary tersedia di rumah Piaggio Group sebuah dealer besar berkonsep Motoplex di Jakarta. Hal ini sejalan dengan Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman terbaik roda dua premium Italia.

 

Latest Posts