Array

Joyfest 2020 Mencapai Target Pengunjung

Pengendara.com, Jakarta — Pengunjung Joyfest 2020 yang diadakan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (28 -29/11) bertempat di Astra Biz Centre Serpong mencapai target yang direncanakan. Dari 80 pengunjung yang ditargetkan 53 pengunjung hadir di hari pertama yakni Sabtu dan sisanya hadir di hari Minggu.

Joyfest 2020 memang bukan program penjualan tetapi untuk memanjakan pemilik dan pencinta mobil BMW untuk merasakan keseruan berkendara walaupun akan berdampak pada sisi penjualan.

Joyfest merupakan acara tahunan yang sangat ditunggu tunggu oleh para pencinta BMW dan sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk melanjutkan acara tahunan ini guna memfasilitasi seluruh pecinta BMW dalam melepas kepenatan dan stress selama pendemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.

Seluruh tipe BMW yang turut ditampikan di acara Joyfest 2020 yang bertempt di Astra Biz Centre Serpong pada pada Sabtu dan Minggu (28 -29/11). Foto: Koes/Pengendara.com

Dalam agendanya BMW menyediakan seluruh tipe mobilnya untuk digunakan testdrive oleh pengunjung yang hadir serta terdapat arena lintasan balap virtual untuk memacu andernalin dengan menggunakan mesin simulasi profesional yang bisa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport yang dipandu pembalap Profesional Formula 3.

Menurut rencana Joyfest tahun depan 2021 akan kembali diadakan di sirkuit Sentul dengan harapan pengunjungnya lebih banyak dan dapat merasakan pengalaman dan sensasi berkendara yang berbeda.

Sebagai informasi tambahan BMW memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang  melakukan transaksi selama acara berlangsung berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun, voucer bahan bakar senilai Rp 10 juta, serta hadiah undian berupa sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra.

Latest Posts