Array

IIMS Motobike Hybrid Show Hadir di Selatan Jakarta

Pengendara.com, Jakarta — Dyandra Promosindo bersama MotoVillage akan menyelenggarakan pameran otomotif terbesar khusus roda dua dengan tema ‘IIMS Motobike Hybrid Show’.  Acara yang diselenggarakan pada tanggal 4-13 Desember 2020 bertempat di Moto Village jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Pameran IIMS Motobike 2020 kali ini menghadirkan konsep Hybrid, dan merupakan kombinasi dari pameran online atau virtual yang dapat diakses di mana saja, serta pameran offline atau faktual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pameran otomotif dengan konsep hybrid merupakan alternatif di kondisi New Normal. Selain itu, MotoVillage Jakarta menjadi pilihan sebagai offline venue sebab sudah akrab di kalangan bikers Jakarta.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo di acara virtual press conference yang diadakan pada Rabu (2/12).

Di event IIMS Motobike Hybrid Show ini kami akan mewujudkan wajah hybrid sebagai contoh bukan dalam bentuk wancana. Ada event online dan offline-nya namun tetap menerapkan protokol yang ada,” tambah Hendra yang akrab disapa Kohen.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo di acara virtual press conference yang diadakan pada Rabu (2/12). Foto: Istimewa/Pengendara.com

IIMS Motobike Hybrid Show juga merupakan ajang uji coba sebelum diadakan hajatan besar Indonesia Internasional Motor Show ( IIMS) yang akan diadakan bulan Februari 2021.

Sementara penyelenggara IIMS Motobike Hybrid Show nanti juga menyuguhkan berbagai program menarik seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ sebagai program unggulan, dan ‘Flash Sale momen hari belanja online nasional.

Selain itu pameran ini juga akan menyajikan program Virtual Unboxing & Product Review bersama figur otomotif ternama di Indonesia. Parade & Catwalk Show, yang menjadi ikon IIMS Motobike seperti di perhelatan tahun lalu, juga kembali hadir secara virtual menampilkan motor-motor custom, edisi khusus, modifikasi dari perwakilan brand dan karya builder, modifikator, serta komunitas di Tanah Air.

Dyandra Promosindo berupaya untuk tetap mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak dari pandemi Covid-19 dengan membagi dua acara ini yakni pertama untuk penggemar motor yang tidak bisa keluar rumah namun tetap bisa menikmati pameran lewat virtual booth peserta. Sedangkan mereka yang ingin melihat langsung bisa datang ke Moto Village mulai pukul 10.00 –  20.00 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Agenda paling menarik di acara IIMS Motobike Hybrid Expo adalah kegiatan lelang yang bersifat terbuka karena dapat diikuti siapa saja karena cukup dengan memberikan (Down Payment (DP) Rp 500,000,- untuk dua unit motor.

Sayangnya pihak penyelenggara tidak menyebutkan berapa banyak peserta yang ikut ambil bagian pada acara ini serta merek motor apa saja yang siap di lelang dengan harga khusus tersebut.

Selain mengundang brand dari perwakilan after market dan aksesoris IIMS Motobike Hybrid Show 2020 berinisiatif untuk menghadirkan segmen sepeda sebagai alat transportasi roda dua yang sedang digandrungi masyarakat.

Latest Posts