Array

Daihatsu Bersama  Muklay Bagikan Masker Gratis

Pengendara.com, Jakarta — Saat Pandemi Covid-19 memakai masker menjadi suatu yang wajib dilakukan dalam mencegah penularan, hal ini tentu mengakibatkan permintaan masker menjadi  sangat tinggi.

Melihat kondisi ini Daihatsu bekerjasama dengan Muklay seorang seniman muda terbaik Indonesia untuk membuat masker serta merchandise untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Cara mendapatkan masker pun sangat mudah cukup dengan mem follow @daihatsuInd, kemudian Selfie dengan menggunakan stiker Daihatsu feat Muklay dengan keyword “Daihatsu”. Gunakan Stiker masker dan kreasikan dengan stiker yang lain.

Upload ke IG story dengan tag @daihatsuInd dan mention 3 teman kamu, juga sertakan hastag #DaihatsuFeatMuklay. Highlight story dengan judul DHT Feat Muklay dan Instagram jangan diprivate.

Daihatsu selalu berusaha berkomunikasi dengan kalangan anak muda, ikut serta menjadi wadah kreatifitas anak muda di tengah pandemi dan juga untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Nah tunggu apa lagi ayo follow @daihatsuInd dan ikuti caranya karena persedian terbatas.

 

Latest Posts