Array

Cibinong Satria Club Jalani Baksos dan Kegiatan Keagamaan

Pengendara.com-CISC tidak hanya sekadar kumpul dan solid bersama antar membernya. Club’ motor Suzuki Satria ini peduli kemanusiaan dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah Cibinong Jawa Barat beum lama ini.

Ternyata mereka tetap fokus dengan koridor jalan yang lurus sesuai dengan tuntunan agama. Tak heran sebagai Ketua CISC, Muhamad Fadilah #078 memberikan support di kegiatan tersebut.

Ketua CISC di Maulid Nabi Muhammad SAW.Foto Dok CISC/Pengendara.com

CISC yang berdiri sejak Februari 2003 ini juga aktif berbagi bersama untuk seluruh warga yang kurang mampu disekitaran Cibinong. Baksos tersebut bila tak ada halangan akan diwujudkan sebulan sekali. Selain momen baksos tentunya sebagai anggota club’ motor, CISC juga melaksanakan kopdar.

Pembicaraan kopdar diantaranya saling sharing, obrolan mengenai tujuan ke depannya CISC dan kegiatan yang akan dilaksanakan berikutnya.

“Saya sebagai Ketua CISC berharap agar seluruh member tetap solid dan menjaga ikatan silaturahmi. Jalinan persaudaraan ini tidak hanya untuk intern CISC saja, tetapi saya berharap seluruh anggota CISC menjaga erat kekeluargaan antar komunitas,” katanya.

Ia mengatakan, dengan adanya setiap event, menunjukan CISC makin kompak. Makin mengudara di club’ motor Satria. Dan semoga pandemi covid dapat berlalu dan meninggalkan Indonesia.

“Tetap 3M, Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan Memakai masker,” ujarnya. (Naskah: Danker)

CISC sedang kopdar.Foto ini diambil sebelum covid-19.Foto Dok CISC/Pengendara.com

Latest Posts