Array

Berbagi di Tengah Pandemi ala Bikers Peduli Kemanusiaan

Pengendaa.com-Dengan mengucap puji dan syukur ke khadirat Allah SWT, Alhamdulillah kami dari Bikers Peduli Kemanusiaan masih bisa menjalani serangkaian kegiatan yang bermanfaat ditengah pandemi Covid-19.

Adapun serangkaian kegiatan yang Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK) lakukan pada hari Minggu 6 Desember 2020, dengan 3 rangkaian kegiatan

Kegiatan diawali dengan menjadi relawan Indonesia Food Share (IFS) di sekitaran Bekasi. Adapun kegiatan ini adalah membagikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, kegiatan ini kami mulai pada Pukul 07.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan kedua BPK adalah, Silaturahim dan berbagi donasi ke Yayasan Al-Fajar Berseri dimana Yayasan ini dihuni oleh sekitar 400 penghuni penderita ODGJ (Orang Dengan Ganguan Jiwa). Yayasan Al-Fajar Berseri beralamat di Jl. Kp. Pulo Rt.04/037 Sumber Jaya Tambun Selatan Bekasi dan kegiatan ini BPK lakukan mulai dari Pukul 09.30 WIB sd selesai. Kegiatan ini dihadiri oleh Bikers dari wilayah Jakarta dan Bekasi diantaranya CJMC, WAI, FMBC, S3CI, S3R, BIS Jakarta,ABC Jakarta dan Blood Brother.

BPK berbagi manfaat.Foto Dok BPK/Pengendara.com

“Kegiatan kali ini kami laksanakan guna bersilaturahmi dan saling mendukung untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi,” ungkap Indra, Ketua Umum BPK.

Kegiatan BPK ketiga yaitu rapat koordinasi para pengurus BPK dikediaman Om Koko diwilayah Cibitung Bekasi. Rapat koordinasi melahirkan beberapa ide untuk kegiatan BPK kedepannya. Diantaranya,
– Silaturahim dan penyerahan donasi untuk keluarga Almh. Adik Echa (almh. Adik Echa pernah beberapa kali BPK kunjungi dalam rangka silaturahim dan memberikan donasi).

BPK selenggarakan baksos ditengah pandemi.Foto Dok BPK/Pengendara.com

Latest Posts