Array

25 Tahun Sudah V-Kool Menjadi Kaca Film Terbaik Di Indonesia

Pengendara.com, Jakarta — Kaca film merek V-KOOL merayakan 25 tahun keberadaannya di Indonesia yang jatuh pada 29 April 2020 lalu, acara yang dilaksanakan secara virtual pada Selasa (22/12) ingin memperlihatkan bahwa produsen kaca film terkemuka ini tetap tumbuh dan berkembang menjadi distributor kaca film terbaik di Indonesia.

PT V-KOOL Indo Lestari distributor resmi kaca film merek V-KOOL sudah membuat gebrakan sejak kehadirannya di tahun 1995, dan masuk di jajaran teratas dalam dunia kaca film mobil dengan menawarkan berbagai jenis kaca film bening, sementara kaca film yang sudah beredar di Indonesia rata-rata gelap.

“Meskipun bening namun performa V-KOOL dalam menolak panas luar biasa. Hal inilah yang membuat kaca film V-KOOL mendapat julukan “kaca film ajaib” dari konsumen yang merasakannya. Bening tapi tahan panas.” jelas Linda Widjaja, Vice President PT VKOOL Indah Lestari di acara virtual Press conference merayakan 25 tahun keberadaannya di Indonesia.

Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indah Lestari di acara virtual Press conference merayakan 25 tahun keberadaannya di Indonesia. Foto: Istimewa/Pengendara.com

Teknologi V-KOOL merupakan yang terbaik hingga saat ini karena hasil kerja keras dan proses panjang menjadikan harga V-KOOL sekitar 20 kali lipat dari kaca film yang ada di pasaran. Selain itu ada banyak yang ditawarkan V-KOOL sehingga membuat harganya begitu mahal.

Keikutsertaan V-KOOL mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JCC untuk pertama kalinya di tahun 1996 membuahkan hasil yang sangat luar biasa dimana V-KOOL membuat alat demo sederhana guna memberikan pengalaman kepada pengunjung yang dapat dirasakan langsung oleh calon konsumen.

25 tahun perjalanan V-KOOL di Indonesia bukan berarti tanpa kendala mulai dari krisis moneter hingga pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia yang tentu berdampak juga pada dunia otomotif, namun semuanya dapat diatasi dengan baik dimana semua mulai berangsur pulih seiring membaiknya ekonomi Indonesia.

Kendala lainnya adalah kompetitor yang mulai berdatangan, namun V-KOOL  dipercaya menjadi kaca film OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk beberapa brand otomotif di Indonesia. Kompetitor saat ini sudah sangat banyak membuat V-Kool harus melakukan inovasi dan edukasi kepada pasar, V-KOOL mulai fokus kepada branding, bukan ke arah fungsional lagi.

“V-KOOL berkomitmen bahwa konsumen layak mendapatkan yang terbaik. Ini yang kita ingin tanamkan ke konsumen, bukan hanya produk tapi juga pelayanan dan merek,” tambah Linda

Latest Posts