Array

Share Hadir Memberikan Solusi  Menarik Bagi Pemilik Dan Mekanik Bengkel

Pengendara.com, Jakarta — Shell Lubricants meluncurkan Shell Advantage Rewards (Share) sebuah aplikasi smartphone khusus bagi pemilik dan mekanik bengkel yang menjadi rekanan produk oli Shell pada Rabu (11/11), dimana produk ini merupakan penyempurnaan fitur dan tampilan serta reward atau hadiah yang selalu ditambah sesuai kebutuhan.

Share merupakan produk yang dapat memberikan solusi bagi konsumen dan pelanggan di Indonesia dengan berbagai kemudahan dalam melakukan dan mengembangkan bisnis  serta sebagai sarana berkomunikasi antara Shell Lubricants dengan para pemilik dan teknisi bengkel.

Share yang sudah ada sejak tahun 2017 awalnya hanya untuk pemilik dan teknisi bengkel mobil namun setahun kemudian aplikasi ini mulai bisa digunakan oleh para partner dari bengkel sepeda motor yang kini juga dikembangkan dengan konsep pengumpulan ‘coins’ untuk pemilik bengkel dan mekanik yang dapat ditukarkan ke berbagai macam reward.

“Konsep dari Share adalah konsep pengumpulan ‘coins’ untuk pemilik bengkel dan mekanik dimana Coins ini akan dapat ditukarkan ke berbagai macam reward,” ujar Edward Satrio, Vice President Marketing Shell Lubricants Indonesia.

Reward atau hadiahnya bermacam – macam dan selalu diperbarui atau ditambah seperti tiga Reward yang diberikan tahun ini berupa pemberian e-voucher, asuransi, dan disinfektansi bengkel secara gratis.

Dengan e-voucher pasti akan cepat sampai dan cepat digunakan,  entah itu pulsa, listrik, e-commerce, restoran, dan lain – lain. Di 2020 ini Shell juga kerja sama dengan asuransi AXA menghadirkan reward proteksi perlindungan yang terdiri dari dua tipe untuk pemilik bengkel dan mekanik.

“Ada asuransi santunan rawat inap dan santunan kematian akibat kecelakaan yang diberikan pada keluarga tertanggung dimana santunannya mencapai hingga Rp 75 juta,” ujar Anggun Gitasmitha, Share Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia.

Lalu cara untuk mendapatkan coins agar dapat ditukarkan hadiah di dalam aplikasi Share cukup  dengan melakukan order online dan contract loyalty atau pembelian berdasarkan kontrak. Pada contract loyalty pemilik bengkel dapat membeli secara rutin dalam satu kuartal, sebab ada reward yang dapat di-generate saat program kontrak royalty berhasil diselesaikan.

Hingga saat iini sudah ada 30 ribu bengkel rekanan di seluruh Indonesia yang memanfaatkan Share, Kami berharap jumlah tersebut akan dapat terus bertambah.” Tutup Anggun.

Latest Posts