Array

DJM Penjual Aksesori Motor Kaki Lima, Barang Kualitas Baik

Pengendara.com-Produk aksesori yang dijual di lapak yang bernama Dwi Jaya Motor (DJM) dipastikan barang dengan kualitas yang baik. Tak berbeda dengan aksesori yang dijual di toko ataupun gerai yang berkios. Hanya saja, Dwi demikian nama panggilannya ini membuka usahanya di bawah tenda yang berukuran 3X7 meter persegi sejak tahun 2014 hingga sekarang ini.

“Aksesori yang dijual di sini diantaranya adalah spion, grip, handle, baut baut, lampu, karpet, shockbreaker dan lain sebagainya yang banyak dicari orang. Tetapi tidak menjual produk motor sport,” kata Dwi yang mengatakan juga banyak suka dan duka buka lapak di area ini.

Pemasangan shockbreaker hanya lima menit di DJM kaki lima.Foto Abdi/Pengendara.com

Ia memastikan, aksesori yang dipersembahkan untuk pecinta otomotif ini adalah barang dengan kualitas yang baik. Harga yang ditawarkan adalah dari harga Rp10 ribu hingga Rp900 ribu.

“Misalnya dari baut dan pentil dengan banderol Rp10 ribu hingga Rp900 ribu shockbreaker untuk motor NMax. Dan yang asyiknya lagi, beli di lapak DJM bisa langsung dipasangkan. Harga pemasangannya saya kasih gratis,” ujar Dwi kepada Pengendara.com.

Lapak DJM yang ada di BKT Jakarta Timur. Foto Abdi/Pengendara.com

Masih menurutnya, aksesori yang diperjualbelikan di sini yaitu rata rata 60 persennya untuk NMax, sisanya all varian motor, baik matic dan bebek. Tidak hanya free untuk pemasangan, lapakan DJM juga memberikan garansi untuk alarm selama setahun. Shockbreaker sebulan jika ada kebocoran. Dan DJM juga memberikan garansi lampu hingga enam bulan yang mulai dihitung dari pemasangan aksesori.

“Barang barang yang laris dicari orang untuk sekarang ini adalah kaca spion, jalu, grip dan handle,” katanya.

Cat
Walaupun Dwi buka lapak di BKT, tetapi Dwi juga menerima pengecatan motor full bodi. Cat yang dilayaninya adalah pengecatan polos, airbrush dan grafis.

“Nah, bila ngecat kita ada tempatnya di Pondok Bambu. Lama pengerjaan selama empat hari. Harganya dari Rp700 ribu hingga Rp2,5 juta,” ungkap Dwi yang kini mempunyai penghasilan rata rata per harinya Rp1 juta hingga Rp3 juta.

Dwi bersama dengan motor yang sudah di cat airbrush.Foto Abdi/Pengendara.com

 

Latest Posts