Array

Saat Pandemi Covid-19 Filter Ferrox untuk Motor Laris

Pengendara.com-Penjualan filter udara Ferrox untuk roda dua yang diperuntukan buat motor Kawasaki ZX25R ternyata banyak terjual dipasaran. Larisnya ini berkat banyaknya pengguna motor tersebut. Filter Ferrox Ninja ZX25R diminati secara online sistim penjualannya.

Produk yang diminati pasar selama pandemi ini berada di filter udara ZX25R. Lebih banyak peminatnya ke roda dua daripada mobil. Buktinya saja dari batch pertama sebanyak satu kontainer dengan harga jual Rp675 ribu telah terjual semua.

“Kami sedang menunggu kedatangan tahap kedua yang sebagian sudah dipesan oleh konsumen,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, di acara google meet Kamis lalu (22/10/2020).

Ia mengatakan, selama peristiwa covid-19 masih menghantui, pelanggan kendaraan bermotor tidak perlu khawatir akan perawatan filter udara pada kendaraannya.

“Dengan teknologi yang baik pada filter Ferrox, pemilik kendaraan tidak perlu membersihkan filternya selama kendaraan itu tidak dipergunakan,” ujarnya.

Lalu, apakah PT Prima Semesta Asia mengalami penurunan penjualan selama pandemi ini? Andy tidak memungkiri bahwa selama pandemi ini terjadi penurunan penjualan. Ini dilihat dari tahun ke tahunnya.

“Jika dipantau dari tahun ke tahunnya saat ini kami mengalami penurunan hingga 60%. Namun sejak bulan lalu sudah ada kenaikan positif hingga 15%,” katanya lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya lebih menyiapkan diri secara internal, aktif dalam momen event penjualan online-flashsale, sharing content dengan mitra dan lainnya. Contohnya saja untuk penjualan produk stabilizer aki wizard Fire, PT Prima Semesta Asia memberikan diskon hingga 40% pada gelaran flash sale setiap bulannya di berbagai toko online.

 

Latest Posts