Array

Mercedes-Benz Hadirkan Roof Box Bagi Yang Butuh Ruang Besar

Pengendara.com, Jakarta — Mercedes-Benz memperkenalkan Mercedes-AMG roof box sebuah perangkat yang memberikan solusi serta menambah aksen aerodinamis dan estetika bagi keluarga yang senang bepergian dan membutuhkan ruang yang lebih besar. Dan roof box ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, dengan mengutamakan handling serta bahan yang berkualitas tinggi.

Roof box ini  dibuat dengan Standar tinggi, efisiensi, eksklusivitas, dan desain yang menggambarkan DNA Mercedes-AMG yang telah diuji oleh tim AMG High-Performance melalui uji coba berkendara yang ekstensif untuk memastikan nilai optimal dalam hal aerodinamika, pengendalian (handling), dan emisi kebisingan suara.

Penutupnya dibentuk penuh gaya dengan warna magno abu-abu komet dan garis-garis dekorasi lateral, elemen hitam yang mengkilap, termasuk sirip yang tertanam di atasnya membuat disainnyan menjadi sporty dengan diffuser ekspresif yang memiliki efek positif pada aerodinamika dan tingkat kebisingan suara.

Logo Mercedes-AMG di bagian depan dan di kedua sisi tutupnya menggaris bawahi asal mula eksklusifitas dari roof box ini. Foto; Istimewa/Pengendara.com

Pegangannya terintegrasi langsung dengan desain tutupnya yang membantu mengurangi hambatan udara dan Logo Mercedes-AMG di bagian depan dan di kedua sisi tutupnya menggaris bawahi asal mula eksklusifitas dari roof box ini.

Roof box ini dikembangkan dalam dua versi untuk handling yang optimal, selain versinya cocok untuk semua model kendaraan Mercedes, versi kedua telah dikembangkan dan direkomendasikan untuk kendaraan coupé Mercedes. Sementara Perbedaan terletak pada bentuk diffuser yang telah disesuaikan secara aerodinamis dengan desain bodi coupé yang sporty.

Konstruksi terbuat dari plastik yang kuat dan sangat kokoh serta tahan terhadap segala kondisi cuaca dan dapat dipasang dengan mudah. Foto: Istimewa/Pengendara.com

Konstruksi terbuat dari plastik yang kuat dan sangat kokoh serta tahan terhadap segala kondisi cuaca dan dapat dipasang dengan mudah pada semua base railing carrier Mercedes-Benz yang menggunakan sistem quick release clamping.

Dengan memiliki kapasitas sebesar 410 liter atau setara dengan 70 kg. Roof box dapat dibuka dari kedua sisi yang membuat loading barang dengan mudah dan seimbang namun beban atap maksimum dari masing-masing kendaraan harus diperhatikan hingga batas kecepatan legal 130 km/jam.

Latest Posts