Array

Valvoline Umumkan Kemitraan Dengan Sevilla FC

Pengendara.com, Lexington — Valvoline Inc, pemasok pelumas bermerek premium dan layanan otomotif terkemuka dunia mengumumkan kemitraannya dengan salah satu klub sepak bola profesional Eropa Sevilla FC yang bertempat di Lexington Ky.

Kerjasama ini sangat menarik, di mana Valvoline salah satu merek pelumas paling terkenal dan terkemuka bekerja sama dengan salah satu klub sepak bola profesional Eropa dengan pertumbuhan tercepat di dunia sepak bola.

Dengan perjanjian kemitraan jangka panjang, logo Valvoline akan tampil di lengan apparel tim utama pria Sevilla FC. Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada Kamis (11/6) saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

“Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri. Sevilla FC sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki spirit yang sama dengan tim dalam meraih kemenangan.” kata José Castro Ketua Klub Sevilla FC.

Hal senada juga diungkapkan Jamal Muashsher,  Wakil Presiden Senior Valvoline Internasional yang mengatakan, “Valvoline telah menyoroti cara hidup sepakbola kami, semangat kami dan sejarah kami, dan itu adalah sesuatu yang kami rayakan dan sesuatu yang memotivasi kami untuk terus mencapai tonggak penting untuk meningkatkan kerjasama penting ini. ”

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang, Menurutnya kedua merek memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing” tambah Muashsher.

Valvoline merupakan merek oli motor pertama di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1899 dan telah menjadi merek yang terdepan dalam teknologi oli motor mulai dari memperkenalkan oli balap pertama di dunia hingga yang pertama menciptakan high-mileage oil.

Demikian pula dengan Sevilla FC yang sedang merayakan peringatan 130 tahun kemenangan mereka di lapangan. Sementara Sevilla FC adalah klub sepak bola Spanyol Divisi Pertama yang bermain di Stadion Ramón Sánchez-Pizjuán.

Didirikan pada tahun 1890, dan telah meraih penghargaan kejuaraan Liga Spanyol, lima Piala Spanyol, lima Piala UEFA (tiga di antaranya sebagai Liga Eropa UEFA), satu Piala Super Spanyol dan satu Piala Super Eropa. Sevilla FC ditunjuk oleh IFFHS (Federasi Internasional Sepak Bola, Sejarah dan Statistik) sebagai tim terbaik di dunia pada 2006 dan 2007.

Mengenai Valvoline™ Valvoline Inc. (NYSE: VVV) adalah pemasar dan pemasok pelumas bermerek premium dan layanan otomotif terkemuka dunia, dengan penjualan di lebih dari 140 negara. Didirikan pada tahun 1866, warisan perusahaan ini membentang lebih dari 150 tahun, selama itu telah mengembangkan merek yang kuat di berbagai saluran produk dan layanan.

Valvoline menempati urutan ketiga sebagai merek oli motor mobil penumpang di pasar DIY berdasarkan volume. Valvoline mengoperasikan dan memasarkan sekitar 1.400 lokasi pelumasan cepat dan menempati urutan No. 2 menurut jumlah toko di Amerika Serikat di bawah merek Valvoline Instant Oil ChangeSM dan urutan No. 3 berdasarkan jumlah toko di Kanada di bawah merek Valvoline Great Canadian Oil Change.

Latest Posts