Array

Jas Hujan Respiro Challenger Pas untuk APD

Pengendara.com–Nama Respiro Indonesia sudah terkenal di seluruh kalangan otomotif. Produknya hingga kini terus dipergunakan tidak hanya di kalangan bikers namun sudah familiar di kalangan travelers dan adventurer. Entah itu jaket Respiro yang dipergunakan untuk sehari-hari, touring bahkan untuk lifestyle memenuhi kebutuhan mobilitas Anda.

Yang menjadi pertanyaan saya, apakah ada diantara produk Respiro yang cocok dipakai untuk APD selama pandemi Covid-19?

Penasaran menjawab pertanyaan ini, saya pun penasaran dengan Respiro Rainsuit tipe Challenger yang mempunyai bahan polyestermix.

Respiro itu saya pakai untuk berolahraga di pagi hari sembari menghirup udara segar dan mencari keringat. Ternyata jas hujan yang berbahan ringan ini sangat pas. Tidak sulit untuk menggerakkan tubuh disaat berolahraga. Jadi bebas untuk menentukan seluruh gerakan senam setiap paginya. Respiro ini berfungsi maksimal menolak angin.

Jas hujan Respiro pas untuk pakaian olahraga.Foto Abdi/Pengendara.com

Namanya saja Respiro Rainsuit, pastinya jas hujan ini pas sebagai pakaian APD tolak air hujan. Saat Anda di atas motor dan di jalan tersebut tiba tiba hujan deras turun, Anda tak perlu khawatir, Challenger Rainsuit melindungi Anda.

“Jas Hujan Challenger Respiro menjadi semakin viral karena produk ini juga sangat pas untuk APD di saat pandemi Covid-19 ini. Kenapa? Karena materialnya sudah “waterproof” dan di lapisan paling luar dilapisi “water repellent coating” pembersihannya sangat simpel dan tidak menghabiskan waktu lama. Usai dipakai, tinggal di semprot disinfektan. Kemudian di lap dengan chamois lalu di jemur,” kata Tedy Suryadi yang memegang amanah sebagai Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Jas hujan Respiro pas untuk APD.Foto Screenshot instagram respiro/Pengendara.com

Ia mengatakan, Respiro Rainsuit Challenger merupakan jas hujan casual riding and lifestyle, menggunakan dua layer waterproof polyester mix. Berbahan dasar polyester high quality dilapisi coating, waterproof seam sealing, double placket zipper, proporsional reflective panels, hoodie, dengan teknologi Piro-Tex, The Challenger hadir memenuhi kebutuhan para rider, traveler dan adventurer di Indonesia yang menghadapi tantangan musim hujan.

Mengenai harganya sangatlah terjangkau. Tidak menguras keuangan Anda. Untuk lebih jelasnya dan untuk mengetahui detail gambarnya silakan berselancar di website respiro www.respiro.co.id.

Tas balutan jas hujan Respiro.Foto Abdi/Pengendara.com

Latest Posts