Array

Penawaran Menarik Akhir Tahun 2019 Dari Piaggio Indonesia

Pengendara.com, Jakarta — Dalam rangka menyambut Akhir Tahun 2019 PT Piaggio Indonesia menghadirkan program ‘Live More with Travel’ yakni sebuah program yang memberikan penawaran menarik untuk anda yang ingin memiliki skuter asal Italia seperti Piaggio Medley dan Vespa GTS 300.

Penawaran yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2019 ini berlaku di 40 diler resmi di seluruh Indonesia yang bertujuan  untuk mengajak para pecintanya merayakan libur akhir tahun dengan bertualang mengendarai Piaggio atau Vespa favorit.

Dalam program ini PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik paket aksesoris senilai hingga Rp12,5 juta untuk setiap pembelian Vespa. Sedangkan untuk setiap pembelian Piaggio Medley dan Vespa GTS 300, Anda berkesempatan untuk mendapatkan penawaran shopping voucher yang bernilai hingga Rp7,5 juta.

Program “Live More with Travel” menawarkan Produk Eksklusif untuk Piaggio Medley 150 i-get ABS berupa  Shopping voucher,  Vespa LX125 i-get berupa Vespa Genuine Helmet Carbon White – Vespa Glove, Vespa S 125 i-get berupa  Vespa Genuine Helmet – Xential. Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS mendapat penawaran Vespa Genuine Helmet – Xential, Floormat dan  Flyscreen,

Sedangkan Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS  penawarannya Vespa Genuine Helmet – Nation dan Floormat, New Vespa GTS Super 150 i-get ABS  penawarannya Vespa Genuine Helmet – Nation dan  Floormat. Vespa GTS Super Tech 300 ABS  penawarannya Brake Lever, Handlebar End dan  Handgrip, serta Vespa GTS 300 ABS ASR  penawarannya berupa  Shopping voucher.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Live More With Travel” konsumen bisa langsung mengunjungi diler-diler resmi terdekat, karena Program “Live More with Travel” ini merupakan bagian dari Premium Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesoris, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Latest Posts