Array

Ini Harga Ferrox Masker PM 2.5 Anti Polusi

Pengendara.com–Ferrox telah memperkenalkan produk terbarunya yang sangat berguna untuk para biker. Yakni Ferrox PM 2.5 Masker Anti Polusi yang baik untuk kesehatan. Kenapa? Karena masker made in Taiwan ini tidak hanya menangkal polusi udara yang kotor di jalan Raya tetapi juga baik untuk paru-paru para pengendara motor. Bayangkan masker ini mampu menolak udara yang tidak sedap. Seperti menolak asap knalpot, asap diesel dan bau sampah yang menyengat.

“Simpel pemakaiannya. Bahan masker luarnya busa dan sangat fleksibel untuk dikaitkan di kedua telinga biker. Produk Ferrox PM 2.5 Masker ini standar,” kata Teng Hery , Sales Manager PT Prima Semesta, Senin (23/12).

Ferrox PM 2.5. masker biker ini diproduksi menggunakan material Zorflex Carbon Filter Composite. Material yang sama digunakan untuk produk filter AC mobil.

Paket Ferrox Masker PM 2.5 tersedia dua filter inti dan masker busa bagian luar.Foto Abdi/Pengendara.com

Desain Masker Biker PM 2.5 merupakan masker tipe Duckbill menggunakan sistem dua model lapisan filter, material filter luar menggunakan busa lembut model ear loop sehingga memberikan kenyamanan saat
dipakai dan sebagai tempat memasang filter inti Ferrox PM 2.5.

Lapisan bagian dalam sebagai filter inti berwarna putih memiliki kandungan karbon aktif diproduksi dari material Zorflex Carbon Fiber Composite yang diaplikasikan menggunakan teknologi terbaru Electrostatic Spraying mampu menyaring beragam polusi udara dan radikal bebas seperti bau tidak sedap mulai dari asap knalpot kendaraan, bau sampah organik hingga bau asap rokok, racun, bakteri, virus, serbuk sari, mikroorganisme hingga debu sampai dengan partikulat halus yang melayang di udara atau biasa disebut Partikulat Matter 2.5 yang memiliki ukuran setara dengan 30 lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Pemilihan model masker Duckbill merupakan hasil riset berkelanjutan guna menghasilkan produk yang berkualitas, mudah dan nyaman saat digunakan dalam berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan, lembut, fleksibel mudah mengikuti kontur bentuk wajah sehingga memberikan kenyamanan saat bersentuhan dengan kulit. Tidak meninggalkan “bekas masker” pada wajah dan yang terpenting adalah memiliki daya tahan penyaringan udara yang sangat baik.

Ferrox Masker Anti Polusi dibanderol dengan harga yang pas dikantong biker.Foto Abdi/Pengendara.com

Lalu, bagaimanakah dengan harganya? Dipastikan oleh Teng Hery banderol yang diberikan sangatlah terjangkau, cukup mengeluarkan uang Rp75 ribu.

“Harga tersebut akan dapat satu masker busa luar dan dua Ferrox PM 2.5 Masker biker,” katanya.

Jangka Waktu
Ia mengakui bahwa jangka waktu pemakaian Masker Ferrox PM 2.5 ini enam bulan. Enam bulan ini jika pemakaiannya setiap hari. Jadi dalam satu paket tersebut dapat dipakai selama setahun,” ucapnya lagi.

Masker Ferrox PM 2.5 ini sangat nyaman saat berkendara, baik saat menggunakan helmet half face maupun full face. Sirkulasi udara tetap terjaga dengan baik, kontaminasi udara seperti bau asap knalpot kendaraan tidak tercium.

Teng Hery menekankan bahwa produk Masker Ferrox PM 2.5 ini filter intinya pada lapisan kedua dengan ciri berwarna putih memiliki kinerja secara optimal menyaring polusi udara dan radikal.

Ferrox Masker PM 2.5 anti polusi sangat simpel pemakaiannya.Foto Abdi/Pengendara.com

Latest Posts