Array

Honda Festival Day di Mall Kramatjati Hadirkan Komunitas Motor Honda

Pengendara.com–Honda Festival Day 2019 diselenggarakan sejak Rabu-Minggu (4-11/12) di Mall Kramatjati, Jakarta Timur mendatangi banyak pengunjung yang penasaran akan event tersebut. Tidak hanya pengunjung yang silih berganti menyaksikan pameran Honda, live musik dan test ride serta sajian makanan foodtruk, Wahana Honda mengundang komunitas motor Honda, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), PCX Owner Club Indonesia (POCI), PCX White Owners Community (PWOC) dan lainnya.

Menurut mereka ajang seperti inilah yang sangat dinantikannya. Karena acara Honda Festival Day merupakan momen ikatan silaturahmi.

“Saya sangat suka dengan acara Honda Festival seperti ini. Jika bisa dibuat sebulan sekali dengan lokasi yabg berbeda. Ikatan silaturahim semakin terjalin dan baik. Apalagi adanya test ride dan Time Trial Challenge, sangat baik,” ujar Bro Samsul, Ketua Umum PWOC.

PCX White Owners Club (PWOC) hadir di Honda Festival Day Kramatjati.Foto Istimewa/Pengendara.com

Sejumlah 15 anggota PWOC turut meramaikan Honda Festival ini. Sebagai Ketum yang dirinya juga belum menjajal Honda GTR, di kesempatan ini, ia test ride.

“Honda GTR sangat lincah untuk manuver. Gesit dan pengereman sangat baik,” ucap Bro Samsul yang lanjut ikut di ajang Time Trial Challenge.

Time Trial Challenge sangat digemari komunitas motor Honda.Foto Istimewa/Pengendara.com

Pemenang Time Trial Challenge
Dari sekian anggota komunitas Honda yang ikut di kegiatan ini terpilihlah satu pemenangnya dengan waktu yang cepat, 22 detik.

“Saya senang bisa raih juara satu. Medan yang sulit adalah saat tikungan tajam. Honda GTR sangat pas untuk para pengendara yang siap beraktivitas,” kata Bro Dave.

Bro Dave, HGRC pemenang Time Trial Challenge.Foto istimewa/Pengendara.com

Latest Posts