Array

Gas Terus Capai Impian Bersama Mitsubishi XPander Cross

Pengendara.com, Serpong — PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia memberi dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan dengan mempersembahkan kampanye digital #AyoGasTerus.

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.

Kampanye ini diluncurkan tanggal 7 Desember 2019 dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong yang berlangsung sejak (4–8/12) dengan menghadirkan para influencers seperti Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador Mitsubishi Rifat Sungkar.

Tujuan dari agenda ini adalah ingin dapat mendukung keluarga Indonesia dalam berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru dengan mengkombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV XPANDER CROSS yang siap menjadi teman berpetualang juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari.

“Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama XPANDER CROSS dengan para influencers pilihan kami seperti Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam sambutannya.

Dengan mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure” yang merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan selama ini.

Bagi konsumen yang berminat mengikuti acara ini bias langsung mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID yang kemudan dikirim  melalui SMS dengan memasukan kode Web ID  setelah mensubmit form kompetisi #AyoGasTerus.

Latest Posts