Array

Gerai 29AutoCare Mewujudkan Mobilnya Kinclong Hingga Tiga Tahun

Pengendara.com, – Memiliki mobil tentu tak lepas dengan perawatan secara berkala, salah satunya ganti minyak pelumas. Namun demikian, selain kewajiban general ceck up pada mesin, kelistrikan, dan ban setiap bulannya, sang pemilik juga masih berhadapan dengan urusan perawatan interior dan eksterior kendaraannya. Kebanyakan pemilik mobil kelas premium keatas lebih memilih menyerahkan kepada salon mobil. Bahkan sang pemilik kendaraan rela merogoh dalam isi dompetnya demi mobilnya bersih dan wangi, juga terlihat kinclong. Adalah 29AutoCare, car cosmetics yang membantu untuk mewujudkan mobilnya menjadi ‘cantik’. Lebih jauh, mobil pun akan berpenampilan efek daun talas (Hydrophobic).

“Setidaknya di gerai ini, kami membantu untuk memenuhi dan mewujudkan impian client demi mobilnya tampil beda, iya menjadikan kembali seperti mobil baru keluar dari show room,” ungkap CEO 29AutoCare, Marissa Lalita kepada Pengendara.com, Sabtu (21/9) malam lalu. beralamat di Jalan Kemang Selatan X, no.1, Jakarta Selatan ini.

Range Rover usai menjalani proses ceramic paint protection system. Foto-foto: Dok. 29AutoCare / Pengendara.

Selanjutnya gerai 29AutoCare yang berada di Jalan kemang Selatan X, No.1, Jakarta Selatan, tepatnya disamping Panin Bank ini, Marissa Lalita menambahkan, dalam proses pengerjaan setiap kendaraan yang ditangani menggunakan teknik ceramic coating, merupakan lapisan berbahan keramik yang dapat memberi perlindungan lebih lama pada mobil. “Intinya dengan cara ceramic coating, imbasnya akan memberikan hasil wetlook yang dalam,” ujarnya serius.

Pilihan gerai 29AutoCare untuk mengedepankan teknik ceramic paint protection system. “Dengan cara ceramic coating maka mampu bertahan 2 sampai 3 tahun, tentunya tergantung tinggal bagaimana perawatan berkala dari mobilnya itu sendiri,” seloroh Marissa yang mengandalkan kepada obat poles Menzerna dan Coating Autotriz V1 series produk dari Jerman ini.

Berderet mobil mewah yang akan menjalani proses auto detailing.

Usai penanganan mobil, demi memanjakan si pemilik kendaraan, gerai 29AutoCare memberikan garasi selama dua tahun dan _free maintance sampai tiga kali dalam setahunnya. “Iya ini salah satu bentuk pelayanan kepada pemilik mobil, juga membangun tingkat kepercayaan yang tinggi,” janji Marissa sambil membocorkan media sosmed instagram @29autocare ini.

Meski salon mobil masih seumur jagung, bulan Juli 2019 menjadi awal mula beroperasi, General Manager 29AutoCare, Ivan membenarkan, dikarenakan disini bukan semata salon mobil, tetapi lebih kepada _auto detailing_, sehingga beberapa kalangan selebriti, sosialita, dan pejabat tinggi mempercayakan mobil untuk ditangani.

Ivan – Marissa memberikan jaminan mobilnya kinclong hingga 3 tahun.

“Karena kami harus menjaga privacy mereka, jadi ngak mungkin ya untuk bisa saya sebutkan siapa-siapa saja artis atau pejabat yang menjadi client disini ya?” pinta Ivan.

Latest Posts