Array

HOBIS Rumah Kedua Bikers dan Dealer Resmi Penggemar Moge

Pengendara.com—HOBIS menjadi tempat nongkrong bikers dari berbagai jenis terutama bergenre (Moge) motor gede. Selain menawarkan tempat yang nyaman, HOBIS juga menjadi  dealer penjualan beberapa brand moge ternama seperti Harley Davidson (HD), Triump dan Ducati.

“Kali ini kita grand opening HOBIS di tempat yang baru di jalan Diponegoro 143 Surabaya dengan tema Welcome Home For All Bikers. Artinya HOBIS menjadi rumah kedua bagi seluruh bikers di Surabaya,” kata Indra Irawan Chief Operating Officer (COO) HOBIS saat acara Grand Opening pada Jumat (9/8).

Menurutnya, keberadaan HOBIS diharapkan bisa menjadi tempat kopdar bagi penunggang motor yang komplet. Selain sudah terdapat gerai Exselso, HOBIS juga bisa melayani penjualan spare part, service, dan penjualan unit khususnya moge. HOBIS sendiri selama ini dikenal sebagai sekretariat HDCI Surabaya.

“Kali ini beberapa brand ternama seperti TRIUMP dan DUCATI juga bergabung dengan HOBIS sebagai dealer resmi. Even malam ini lebih meriah karena kita juga menggandeng Suryanation yang selama ini memang menjadi segmen bikers,” jelas Indra.

Yudi Yulianto, Director PT Garda Andalan Selaras mengatakan, sebagai Distributor Triump Indonesia menilai pasar motor gede terutama Triump di Surabaya dan Jawa Timur adalah yang kedua setelah Jakarta. Karena itu pihaknya optimis peluncuran HOBIS sebagai dealer resmi Triump di Surabaya akan mendapat respon positif. Customer bisa mendapatkan fasilitas garansi dua tahun unlimited kilometer dengan membeli unit Triump di dealer resmi HOBIS.

HOBIS menjadi tempat nongkrong bikers dari berbagai jenis terutama bergenre (Moge) motor gede. Selain menawarkan tempat yang nyaman, HOBIS juga menjadi dealer penjualan beberapa brand moge ternama seperti Harley Davidson (HD), Triump dan Ducati.Foto Istimewa/Pengendara.com

“Kami melihat pasar yang cukup besar di Surabaya dan Jawa Timur kedua setelah Jakarta. Ini menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan terutama after sales bagi customer dan yakin karena Triump sudah memiliki dealer resmi di Surabaya,” terang Yudi Yulianto.

Sementara itu, Faby Tsui, Chief Operating Officer PT Cakra Motor Spor menyebutkan, Ducati Indonesia menyambut baik dibukanya dealer resmi di Surabaya bekerja sama dengan HOBIS karena memiliki historis yang cukup banyak dengan bikers.

“Komunitas dan customer Ducati cukup lumayan sehingga pasar disini cukup seksi jadi kita exited sekali dengan HOBIS. Kedepan kita akan hadirkan lineup lebih lengkap. Tentunya akan kita kembangkan sebagai one stop shoping Ducati di Surabaya,” katanya.

Selain dimeriahkan dengan berbagai acara, kegiatan grand opening HOBIS juga dihadiri Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan jajaran serta pemberian beasiswa kepada pelajar oleh HDCI Surabaya. “HDCI Surabaya selama ini berkomitmen memberikan dampak kepada masyarakat melalui kegiatan sosial yang menjadi agenda rutin. Setiap tahun kita mengadakan baksos berupa beasiswa, bedah rumah, membantu daerah bencana, memberangkatkan umroh marbot masjid hingga membagian hewan qurban,” terang Tony Wahyudi Ketua HDCI Surabaya saat menyampaikan sambutan.

Latest Posts