Array

Ini Rencana APM Pamerkan Kendaraannya di GIIAS 2019

Pengendara.com—GIIAS akan berlangsung pada tanggal 18 hingga 28 Juli ini di ICE BSD Serpong, Tangerang yang akan memperlihatkan ratusan kendaraan, baik itu mobil penumpang, komersial dan sepeda motor serta produk aksesori, aftermarket yang akan mewarnai acara ini.

“Di GIIAS 2019 ini akan menghadirkan 20 passenger car, 10 commercial car, 11 motorcycle dan ratusan produk aftermarket otomotif,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Di dalam konferensi persnya, beberapa hari lalu, Yohannes Nangoi menuturkan, lewat tema Future in Motion, GIIAS 2019 menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif sepanjang penyelenggaraan pameran GIIAS tersebut. Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS 2019 akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif di Indonesia. Gaikindo mengajak publik untuk sama sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dari inovasi terbaru dari para APM.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi menghadirkan puluhan merek kendaraan otomotif dan ratusan aksesori pendukung.Foto Abdi/Pengendara.com

Lalu yang menjadi pertanyaan kami adalah bagaimana rencana para APM tersebut yang ikut di pameran GIIAS 2019 ini? Inilah ungkapan para APM.

Nissan Datsun di GIIAS 2019 ini akan menghadirkan kendaraan yang menyenangkan untuk masyarakat Indonesia. DFSK akan menampilkan 9 unit display termasuk kendaraan perdananya yang sudah ada di Indoesia.

Berikutnya Honda Prospek Motor akan memamerkan 29 display kendaraannya yang merupakan mobil favorit masyarakat Indonesia. Sementara Isuzu akan mengambil tema boothnya yaitu Isuzu Real Partner, Real Journey.

Berbeda dengan Jeep yang akan memajangkan All New Jeep Wrangler dan 2 unit All New Jeep Compass. Beralih ke Mazda yang akan menampilkan 2 model terbarunya dan 8 model lainnya yang siap menemani kegiatan GIIAS 2019. Yang tak kalah menariknya lagi, Mazda akan memperlihatkan Mazda 3, 2 modelnya akan tampil disini.

Maxindo Renault Indonesia (MRI) akan berada di hall 5. Booth tersebut akan bertemakan Fashion for life, Fashionate People. Renault akan memperkenalkan Renault Triber.Di sini MRI akan menghadirkan dua produk baru yang akan diperkenalkan.

Renault Triber resmi dilaunching di India.Foto Screenshoot Youtube/Pengendara.com

Sedangkan, Lexus di ajang GIIAS 2019 akan hadir dengan mobil konsepnya dan aka nada 2 wajah baru. Itulah Lexus, berbeda dengan Mitsubishi. Mitsubishi akan mendisplay 16 mobilnya. Di ajang GIIAS ini Mitsubishi akan melaunching dua kendaraan barunya.

Sementara Suzuki akan mempertunjukan stand yang bertemakan The Rise of Urban Adventure. Toyota, pada ajang pameran ini sudah berusia Satu Dekade menjual kendaraan Hybridnya di Indonesia. Toyota akan mengeluarkan produk terbarunya. Di pameran otomotif terbesar bulan Juli ini, Wuling mempersembahkan 10 mobil yang akan display.

Nah untuk Hino akan mendatangkan truk Hybrid, aka nada ranger, dan aka nada unit legendaris. Fuso dari Krama Yudha Tiga Berlian akan memperkenalkan truk komersialnya sejumlah 6 varian baru. Untuk Tata Motors akan ada launching produk terbarunya.

Latest Posts