Array

Ban Hankook Buka Puasa Bersama Media

Pengendara.com—Acara yang dihadiri oleh puluhan wartawan sayangnya tidak dihadiri oleh Hyun Bum Cho, CEO Hankook Tire Indonesia karena ada agenda lain yang tidak bisah ditinggalkan namun tidak mengurangi jalannya acara silaturahmi ini.

Acara yang lebih banyak diisi dengan kegiatan ramah tamah ini diawali dengan peyampaian tentang kilas balik tentang Hankook Tire Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2013 di Indonesia dengan memproduksi ban kendaraan penumpang, truk dan bus yang kini berada di peringkat ke 7 dunia dalam penjualan ban.

Dengan pendapatan penjualan di seluruh dunia yang mencapai 6,79 Triliun Won Korea di tahun 2018 lalu memiliki kapasitas produksi sebesar 12.000.000 ban per tahun yang dialokasikan sebanyak 92% untuk ekspor dan 8% untuk pasar domestik ke 180 negara dengan produk brand yakni Ventus, Optimo, Kinergy, Dynapro dan Vantra.

Dengan konsep empat pilar yakni Performa, Keamanan, Kenyaman dan Lingkungan Hankook Tire memiliki jaringan ritel yang disebut dengan Hankook Masters yang hingga tahun ini telah mencapai 93 gerai dan HK Signbord Shop 150 gerai di seluruh Indonesia. Hankook Masters ini dioperasikan dengan konsep gerai premium yang didukung oleh para pegawai yang profesional dalam menangani kebutuhan pelanggan, Kemudian acara ditutup dengan pemberian tips bagi pengendara apalagi yang ingin melakukan perjalanan mudik agar tetap memperhatikan tekanan angin pada ban kendaran serta tetap berhati hati saat mengendarai kendaraan agar selamat sampai tujuan

Latest Posts