Array

Generasi Milenial Otomotif Kopdar di JakMoto 2019

Pengendara.com—Semua orang bisa melakukan apa saja dengan media internet. Revolusi digital ini karena ada para pelakunya yang berperan penting dikalangan user, antara lain mereka yang disebut dengan blogger, vlogger dan youtuber dan juga followernya yang sering disebut dengan netizen.

Dalam rangka ingin mempertemukan blogger, vlogger, youtuber dengan para followernya, maka Stephen Langitan sebagai event organizer Jakmoto Milenial Meet Up 2019 memberanikan diri menghelat suatu ajang pertemuan akbar “Generasi Milenial Otomotif” agar terjadi suatu perkenalan langsung yang disebut dengan kopi darat (kopdar).

“Biasanya netizen hanya melihat di dunia maya dan saling berkomentar di blog, youtube, maupun instagram maka kini diberikan kesempatan untuk saling berkenalan langsung dengan idolanya,” ujar Stephen Langitan yang juga berprofesi sebagai blogger dan youtuber.

Karena itulah untuk mempertemukan blogger, vlogger dan youtuber dengan para followernya Stephen Langitan menggagas JakMoto 2019.Foto Abdi/Pengendara.com

Eratkan Tali Persaudaraan

Dengan adanya JakMoto diharapkan akan mempererat persatuan dan kesatuan, serta menajlin persahabatan diantara para netizen, komentator dengan blogger, vlogger dan youtuber yang menjadi favoritnya. Ajang ini baru pertama kalinya diselenggarakan yang dihadiri oleh netizen se-Jabodetabek sejumlah 500 orang.

Namun demikian, pertemuan ini juga sebagai peringatan Satu Dekade Kopdar Pertama Blogger yang dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) pada 14 Februari 2009 yang lalu.

“Yang hadir disini semuanya wajib menggunakan smartphone, karena smartphone dipakai untuk mendapatkan informasi sekaligus pendaftaran secara. Pengumuman acara ini melalui Instagram dimulai dari @jakmoto_milenial dan kemudian secara otomatis tersebar ke, semua rekan-rekan blogger-vlogger-youtuber termasuk followernya yang saling me-repost, bahkan men-tag teman-temannya,” kata Stephen Langitan, Minggu (17/2).

Latest Posts