Array

Mercedes-Benz New A Class Miliki Standar Tinggi Mobil Kompak

Pengendara.com—New Mercedes-Benz A-Class telah bertransformasi menjadi sebuah kendaraan yang semakin matang dan nyaman. Model terbaru dari perusahaan yang berbasis di Stuttgart, Jerman ini berhasil merombak standar kemewahan modern di kelas mobil kompak, dan merevolusi dunia desain interior.

Selain itu, Mercedes-Benz telah memperkuat the new A-Class dengan mesin bensin terbaru yang efisien, tetap mempertahankan penampilannya yang sporty serta meningkatkan nilai utilitasnya.

“A-Class generasi keempat ini menandai keberhasilan kami dalam mendefinisikan kembali kemewahan modern di kelas mobil kompak. Dalam melakukan upaya ini, kami memilih untuk memadukan desain yang sangat dinamis dan konsep pengoperasian yang intuitif,” kata Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts kepada Pengendara.com

Melalui fitur MBUX – Mercedes-Benz User Experience terbaru tercipta sebuah pengalaman pelanggan yang belum pernah ada sebelumnya

Sistem multimedia MBUX ini telah membawa era baru dalam konektivitas Mercedes. Salah satu fitur unik dari sistem ini adalah kemampuanya untuk belajar melalui kecerdasan buatan (AI). MBUX dapat dipersonalisasi dan menyesuaikan diri untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Dengan itu, MBUX mampu menghubungkan kendaraan, pengendara, dan penumpang secara emosional.

MBUX juga memiliki sejumlah fitur lainnya yang menarik, seperti kokpit Widescreen beresolusi tinggi dengan layar media yang dapat dioperasikan melalui sentuhan, tampilan navigasi, serta kontrol suara cerdas dengan pengenalan suara alami yang diaktifkan melalui kata sandi “Hey Mercedes”.

Terdapat tiga bagian berbeda yang membentuk konsep kontrol sentuh MBUX yang komprehensif – layar sentuh, touchpad pada konsol tengah dan tombol kontrol sentuh di roda kemudi.

Dari sisi desain, New A-Class tampil menawan dengan dimensi proporsional, namun sensual. Eksteriornya tampak sporty, dinamis, dan emotif. Desain depan yang progresif dengan kap mobil rendah, lampu depan LED datar dengan elemen krom dan lampu berkendara yang terang bagaikan cahaya obor memastikan kendaraan selalu tampil menarik dan memikat secara emosional.

Grille radiator yang mencolok dengan bintang khas Mercedes, yang siluetnya bergerak menuju bagian bawah mobil serupa model sebelumnya, juga mengedepankan louvre tengah berwarna perak yang semakin menggarisbawahi gaya sporty the new A-Class.

Kap mesin mengarah lebih turun dibandingkan seri model sebelumnya, sehingga sisi depannya tampak dinamis dan tegak. Lengkungan roda yang lebih besar semakin menekankan keanggunan dan memantapkan posisi kendaraan saat melaju di jalan.

Latest Posts