Array

Hari Ini, Yaris Fun Drive Digelar di Bandung

Pengendara.com—Setelah Surabaya dan Semarang, Yaris Fun Drive 2018 yang digelar Toyota untuk makin mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya di daerah, kembali akan digelar di Kota Bandung, hari ini Sabtu (24/11/2018).

Serangkaian aktivitas menarik akan disajikan bagi para pengunjung Yaris Fun Drive 2018 yang penyelenggaraannya melibatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dealer resmi Toyota Auto2000 di Trans Studio Mall.

Yaris Fun Drive 2018 di Kota Bandung menawarkan sensasi kesenangan mengendarai New Yaris untuk warga masyarakat setempat, sesuai tagline nya Powered by Excitement.

“Melalui kegiatan test drive yang melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan dalam berkendara yang ditawarkan New Yaris,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto yang akrab disapa Soerjo kepada Pengendara.com

Sejalan dengan dinamika kebutuhan pelanggan, Toyota senantiasa melakukan penyegaran bagi mobil-mobil baru yang akan dipasarkan, tidak terkecuali untuk New Yaris. Pada 2018

Toyota menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design. Desain menarik yang disematkan pada bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel sehingga memiliki garis aerodinamis menjadikan New Yaris juga tampil makin youthful, stylish & fun.

Selain kenyamanan, Yaris juga menjanjikan keamanan dan keselamatan berkendara yang optimal bagi penggunanya. Sejumlah fitur dengan teknologi terkini seperti audio entertainment yang dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone) juga disematkan pada hatchback andalan Toyota ini.

Sedangkan untuk keselamatan, Yaris dilengkapi tujuh SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R.

Selain itu tersedia juga Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) yang membuat Yaris menjadi mobil dengan fitur keselamatan terlengkap.

 

Latest Posts