Greentech Plaza Kawasaki Persembahkan Ruang Pamer Mungil

    Konsep showroom berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar serta adanya ruang pamer nan mungil.

    0
    954
    Konsep showroom berlantai tiga ini Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar serta adanya ruang pamer nan mungil.Foto Dok Kawasaki/Pengendara.com

    Pengendara.com—PT Kawasaki Indonesia melebarkan sayapnya ke Pekanbaru, yaitu di Greentech Plaza Kawasaki. Di showroom ini tersedia VIP lounge dan ruang pamer yang sangat mungil.

    Sisi lain keunikan di ruangan ini, ada ruang pamer mungil yang menghubungkan void di bagian depan dan berlantai kaca tebal tembus pandang. Asyiknya, pengunjung yang datang bisa menyaksikan kolong motor display dari bawah. Di area ini dipajang beberapa model Ninja dan Z Series menjadikan sosok display motor lebih eksotis dipandang dari segala sudut atas, bawah maupun dari kedua sisi.

    Di sisi lain ruangan lantai dua ini juga menyediakan ruang khusus Apparel Store. Buat pencinta produk genuine brand Kawasaki bisa mendapatkan merchandise, apparel dan accessories. Seperti Polo T-Shirt, kemeja, celana, tas atau jam tangan. Juga kelengkapan lain riding gear bermerk mulai dari sepatu, helm, sarung tangan, jaket produk aftermarket branded seperti Moty’s, RS Taichi, Akrapovic, Ohlins, Arrow, Rizoma, EK Chains dan fasilitas Dyno Jet.

    GT Plaza Kawasaki yang di bangun di atas lahan seluas 7.000 m2 terletak dijalan Soekarno-Hatta no. 1-3, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Foto Dok Kawasaki/Pengendara.com

    Untuk kebutuhan privasi bisnis di lantai dua ini juga tersedia ruang khusus VIP Lounge. Dilengkapi wifi supercepat dan kenyamanan ruangan dan sofa panjang, layaknya fasilitas hotel bintang lima. Hal ini selaras dengan passion, gaya hidup dan loyalitas para owner Kawasaki Premium Big Bike yang mempercayakan pada produk berkwalitas.

    Menaiki tangga menuju lantai tiga, tersedia pula ruangan meeting room Plaza Greentech luas dan lengkap. Layaknya ruang rapat standar kantoran fasilitasnya meliputi meja panjang, sejumlah, proyektor, perangkat audio dan jaringan wifi. Dan untuk menunjang peningkatan kualifikasi mekanik dan marketing, PT. Greentech Cakrawala Motorindo telah menyiapkan dua ruangan pelatihan (training) berkapasitas 25 orang dan 70 orang.

    Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Greentech Plaza (GT Plaza) Kawasaki yang diresmikan pada Senin (19/11) oleh Harry Saputra, Komisaris PT GCM dan Henry Suandy, Direktur Utama PT GCM merupakan perwujudan yang sudah 9 tahun diimpikan dan merupakan pengalaman baru di era milenial, GT Plaza Kawasaki yang di bangun di atas lahan seluas 7.000 m2 terletak dijalan Soekarno-Hatta no. 1-3, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dan Kepri merupakan galery, showroom, workshop dan spare-parts merupakan one-stop shopping yang diklaim termodern dan termegah di Asia Tenggara.