Dahsyat, Daihatsu PRM Memberikan TDP Rp8 Juta

    Daihatsu PRM memanjakan konsumen pembeli mobil Daihatsu baru dengan TDP Rp8 jutaan.

    0
    678
    Daihatsu Pradhana Raya Mobilindo (PRM) tak tanggung tanggung di dalam memanjakan konsumennya, yakni memberikan Total Dwon Payment (TDP) Rp8 jutaan dan cicilan Rp2 jutaan per bulannnya untuk memiliki mobil Daihatsu Ayla baru.Foto Sreenshoot PRM/Pengendara.com

    Pengendara.com—Daihatsu Pradhana Raya Mobilindo (PRM) tak tanggung tanggung di dalam memanjakan konsumennya, yakni memberikan Total Dwon Payment (TDP) Rp8 jutaan dan cicilan Rp2 jutaan per bulannnya untuk memiliki mobil Daihatsu Ayla baru. Wow.

    Tidak hanya itu, untuk pembelian kendaraan Daihatsu Sigra, Daihatsu PRM juga memberikan yang terbaiknya untuk konsumen Daihatsu. Yaitu Daihatsu PRM menggelontorkan TDP Rp9 jutaan dengan cicilan per bulannya Rp2 jutaan untuk memiliki Daihatsu Sigra.

    Daihatsu PRM menggelontorkan TDP Rp9 jutaan dengan cicilan per bulannya Rp2 jutaan untuk memiliki Daihatsu Sigra.Foto Sreenshoot PRM/Pengendara.com

    Promosi ini merupakan program yang sangat dinantikan oleh pecinta Daihatsu yang ingin memiliki mobil baru. Tujuan dikeluarkannya TDP tersebut untuk memanjakan pembeli mobil Daihatsu Ayla dan Sigra.

    “Daihatsu PRM untuk bulan November 2018 ini akan memberikan TDP Rp8 jutaan untuk pembelian mobil Daihatsu Ayla dengan cicilan per bulannya Rp2 jutaan. Sedangkan untuk pembelian kendaraan Daihatsu Sigra, TDP Rp9 jutaan dan Rp2 jutaan untuk cicilannya,” ungkap Charlie Dongan, Direktur Marketing dan Sales Daihatsu PRM.

    Charly Dongan, Branch Manager Daihatsu PRM, Serpong Tangerang.Foto Abdi/Pengendara.com

    Ia menambahkan, tujuan diselenggarakannya diskon ini semata-mata untuk memberikan yang terbaiknya untuk konsumen Daihatsu PRM. Dipastikan setiap bulannya Daihatsu PRM akan memberikan promo-promo yang sangat menarik.

    “Promo-promo yang dijalani Daihatsu PRM sangat berbeda dengan Promo dealer lainnya. Dengan adanya promosi ini, calon pembeli mobil Daihatsu bisa langsung menyamber mobil Daihatsu baru yang ada di showroom PRM,” kata Charly.

    Nah untuk lebih mengetahui informasi selanjutnya silakan menghubungi handphone Charly Dongan di nomor selular, 08158122054 atau bisa di nomor WA 081808177168.