Array

Ninja Asik Jakarta Road to Jamnas XII KNI

Pengendara.com—Tidak ketinggalan sebagai anggota dari naungan KNI, Ninja Asik (Nias) Jakarta ikut berpartisipasi menyukseskan perhelatan akbar tersebut. Diwakili tiga riders yaitu Bro Sutarso (ketua umum) bro Arifin (anggota) bro Adi (anggota) bersama dengan anggota KNI lainnya seperti club BATMAN (BAtavia Maniac Ninja ), INCY JAKARTA (Independent Ninja Community), berkumpul di patung Panahan Senayan sebagai tempat titik kumpul.

Jumat 28 September 2018 pukul 00;15 WIB rombongan pengendara kawasaki Ninja ini berangkat menuju Pelabuhan Merak dan tiba di sana tepat pukul 03:00 WIB.

Rombongan melakukan istirahat bersama pengendara lainnya sebelum menaiki kapal di labuhan merak untuk menyebrang ke Lampung pada pukul06;30 Wib. Perjalanan menuju lokasi Jamnas di Palembang ini melalui jalur lintas timur, yaitu  Lampung, Manggala, Mesuji, Oki, Ogan dan Palembang.

Banyak cerita dalam perjalanan menuju Jamnas ke-XII kali ini, mulai jalur berlubang, trouble dan hal menyenangkan lainnya. Dan pada hari Jumat pukul 19:00 Wib rombongan Nias Jakarta bersama Pengendara Kawasaki Ninja lainnya tiba di lapangan parkir OPI Mall Palembang yang menjadi lokasi kegiatan Jamnas XII Kawasaki Ninja Indonesia (KNI).

“Alhamdulillah kami beserta rombongan telah sampai dengan selamat di lokasi Jamnas XII KNI, walaupun banyak rintangan di jalan, terutama jalan yg sempit berlubang dan banyaknya truk-truk besar, tetapi semua itu ga berasa demi ketemu sodara setanah air,” ucap Bro Tarso, Ketua Umum Nias Jakarta kepada Pengendara.com.

Dan mereka lanjut menuju hotel untuk beristirahat untuk persiapan kegiatan esok harinya. Sabtu 29 september 2018, seluruh klub Kawasaki Ninja yang hadir mengikuti rapat khusus ketua klub se-Indonesia sebagai agenda mubes di Jamnas kali ini. Pada malam harinya, seluruh pengendara Kawasaki Ninja yang hadir disuguhkan dengan kegiatan edukasi dan interaktif,  mulai dari games dan hiburan, kegiatan juga dimeriahkan oleh band Five Minutes dan band lokal.

Pada Minggu 30 September 2018 pukul 07:00 WIB rombongan yang berasal dari Lampung, Jakarta dan sekitarnya melakukan riding bareng untuk kembali kewilayah masing-masing. Mereka start dari hotel menuju Pelabuhan Merak yang diikuti beberapa klub seperti Ninja Lovers Jakarta (NLD), perjalanan kembali kali ini agak telambat karena ada salah satu anggota dari NLD mengalami trouble pada tunggangannya, dan akhirnya Senin 1 oktober 2018 pukul 04:00 WIB pengendara dari Klub Nias Jakarta tiba di kediamannya masing-masing.

Ahmad Djainudin

Latest Posts