Matic Fighter Indonesia Bahas Bakti Sosial di Kopdargab Bulanan

    Matic Fighter Indonesia (MFI) gelar Kopdargab yang sangat bermanfaat.

    0
    1144
    Pada kesempatan kopdargab kali ini, mereka membahas untuk lokasi kopdargab selanjutnya, dan kegiatan bakti sosial yang belum lama dilakukan dengan melakukan aksi bedah rumah warga tidak mampu di wilayah Cikarang.Foto Dok MFI/Pengendara.com

    Pengendara.com—Memiliki ciri khusus pada kendaraan roda duanya, para pengendara motor matic dengan tampilan fighter ini aktif dalam berbagai kegiatan otomotif dan sosial.

    Matic Fighter Indonesia (MFI) yang hampir seluruh anggotanya merombak tampilan roda duanya, dengan tambahan aksesori dan tambahan bodi tumpuk membuat komunitas motor satu ini memiliki tampilan dan ciri khas tersendiri.

    Pada Sabtu (29/9), MFI melakukan kegiatan rutin kopi darat gabungan di Danau Sunter, Jakarta Utara. MFI saat ini memiliki anggota yang tersebar diberbagai wilayah Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

    Kegiatan kopi darat gabungan kali ini membahas tindak lanjut kegiatan bedah rumah warga tidak mampu di Cikarang.Foto Dok MFI/Pengendara.com

    Pada kesempatan kopdargab kali ini, mereka membahas untuk lokasi kopdargab selanjutnya, dan kegiatan bakti sosial yang belum lama dilakukan dengan melakukan aksi bedah rumah warga tidak mampu di wilayah Cikarang untuk lebih lanjut. Dan membahas gerakan sosial penggalangan bantuan korban bencana alam gempa dan tsunami Lombok serta Sulawesi, Palu dan Donggala.

    “Kegiatan kopi darat gabungan kali ini membahas tindak lanjut kegiatan bedah rumah warga tidak mampu di Cikarang, dan penggalangan bantuan bencana alam gempa dan tsunami Lombok dan Sulawesi,” ungkap Bro Rio selaku pengurus MFI kepada Pengendara.com.

    Ahmad Djainudin