Array

KTCI Solid, Mantap Jiwa dan Luar Biasa di Anniversary ke-2

Pengendara.com—Dalam rangka merayakan hari jadinya KTCI yang dilaksanakan pada Sabtu (6/10) di Restoran Teras Rimbun Cibubur, Jakarta Timur diikuti oleh beberapa chapter yang berasal dari Bali, Depok, Tangerang, Sukabumi, Cianjur, Purwasum, Kuningan, Majalengka, Jateng, Bandung, dan Jatim.

HUT KTCI ke-2 sangat sederhana namun meriah.Foto Koes Biantoro/Pengendara.com

Perayaan hari jadinya yang diadakan secara sederhana itu juga merupakan ungkapan atas kesuksesan kegiatan Journey KCTI yang dilakukan beberapa saat lalu yaitu kegiatan sosial yang dilakukan para member untuk memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat yang berpedoman pada tiga pilar KTCI yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup yang agendanya sudah dipersiapkan setahun yang lalu.

Om Dira Chapter Bali sedang meneriakan yel yel KTCI/Foto Koes Biantoro/Pengendara.com

Selain melakukan kegiatan sosial ini, KTCI juga melantik beberapa chapter di beberapa kota yang disinggahi oleh enam kendaraan peserta Journey KTCI 2018 yang start dari Jakarta menuju Bali kemudian kembali melalui Surabaya, Semarang, Bandung dan puncaknya di Jakarta yang meluangkan waktu 10 hari.

“Saat ini chapter KTCI berjumlah 25 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota yang tercatat sebanyak 800 anggota. Untuk harapan kedepannya KTCI harus maju, berkembang dan solid seperti yel yel yang dimilikinya KTCI Solid, Mantap Jiwa Dan Luar Biasa,” jelas Sapto Prayitno, Ketua Umum KTCI yang ditemui Pengendara.com di sela acara.

Anniversary KTCI ke-2 di support oleh TAM.Foto Koes/Pengendara.com

Acara tersebut di dukung penuh Toyota Astra Motor (TAM) dan beberapa sponsor pendukung termasuk para anggota secara sukarela ini harapannya agar KTCI dapat melaksanakan aksi sosialnya kembali sambil melebarkan sayapnya. Jika tidak ada halangan, KTCI akan menyelenggarakan Journey KTCI kedua lintas Sumatera.

HUT KTCI ke-2 juga dimeriahkan oleh kaum ibu yang ikut menemani suaminya.Foto Koes Biantoro/Pengendara.com

Sumbangan Korban Palu dan Donggala

Di akhir acara selain memberikan apresiasi kepada peserta Journey dan para pendukung kegiatan KTCI juga mengumumkan sumbangan yang di kumpulkan secara sukarela dan spontan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi dengan jumlah total sumbangan sebesar Rp3.750,000.

Koes Biantoro

Latest Posts