Free Porn
Array

Keistimewaan Aston Martin New Vantage yang Siap di Pesan

Pengendara.com—Aston Martin New Vantage resmi meluncur di Jakarta dan sudah siap untuk di pesan di showroom Aston Martin, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itulah yang dikatakan oleh manajemen Aston Martin di jalan HOS Cokroaminoto No. 70 Menteng, Jakarta Pusat.

Varian Aston Martin pertama yang memiliki Electronic Rear Diferential (E-Diff) pengirimannya ke Indonesia akan dijadwalkan pada kuartal keempat tahun 2018 yang didukung oleh Agen Pemegang Merek (APM) dengan program 5 Years Ultimate Service Package (USP).

Aston Martin New Vantage merupakan penerus dari model Vantage sebelumnya yang telah menjadi ikon yang mewakili karakteristik sport car sesungguhnya dari brand Aston Martin selama lebih dari 7 dekade kini memiliki disain dan tampilan baru yang lebih berani dengan mengedepankan performa dan tenaga.

Aston Martin New Vantage merupakan penerus dari model Vantage sebelumnya yang telah menjadi ikon yang mewakili karakteristik sport car sesungguhnya dari brand Aston Martin.Foto Koes/Pengendara.com

Aston Martin New Vantage memiliki garis disain yang tegas, atletis dan berkarakter agresif yang melambangkan kehandalan dan dinamisme mobil ini seakan memberikan identitas berbeda dan langsung dapat dikenali dari sekian banyak model Aston Martin lainnya. Namun yang terpenting dalam konsep mobil ini adalah performance aerodynamic dimana spliter depan mengalirkan aliran udara ke bawah mobil ke sistem pendinginan udara yang berada di bawah mobil sangat dibutuhkan sehingga aliran dari aliran ini bagian difuser belakang dapat terisi oleh aliran udara yang bersih.

Kendaraan yang mulai di perkenalkan pertamakali tahun 1951 kemudian sukses menyandang brandnya sendiri hingga sejarah juga mencatat beberapa tipe lain seperti WiIliam Towns-V8 Vantage, V600 Le Mans kini dibekali dengan mesin 4.0 liter twin-supercharged V8 Vantage dengan 8 percepatan dari ZF yang menghasilkan tenaga 503 HP dan torsi 685 Nm.

Berkat integrasi penuh dari mesin, transmisi, E-Diff, Dynamic Torque Vectoring, Dynamic Stability Control, Adaptive amping dan sistem electric power steering setiap mode mengoptimalkan setiap area dari mobil sehingga menjadi satu yang membuat New Vantage memiliki karakter yang tajam, lebih vokal dan menggairahkan.

Ini adalah inti dari  pengalaman bekendara Vantage sebuah mobil yang nyaman untuk di kendarai sehari hari namun untuk dikendarai dalam performa tinggi. Tapi sayang sport car Aston Martin New Vantage ini sangat terbatas unitnya, jadi yang berminat bisa langsung memesannya sebelum kehabisan.

Koes Biantoro

Latest Posts