Dika, Biker FBCC Meminang Gadis Pujaannya, Fika

    Pria yang aktif di komunitas motor FU Bikers Club Cianjur (FBCC), Handika Eka Putra meminang gadis pujaan hatinya, Fika Novelia di Cianjur pagi tadi.

    0
    886

    Pengendara.com—Sejak pagi tadi sejumlah kerabat dari pihak Dika demikian nama panggilan untuk Handika sudah berkumpul untuk menyaksikan proses ijab kabul.

    Dengan tegas dan cepatnya Dika ucapkan ijab kabul untuk mensyahkan hubungannya dengan sang gadis cantik pujaan hatinya, Fika. Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah kedua merasa lega, karena hubungannya sudah resmi untuk menempuh hidup baru.

    Pria yang aktif di komunitas motor FU Bikers Club Cianjur (FBCC), Handika Eka Putra meminang gadis pujaan hatinya, Fika Novelia.Foto Odank/Pengendara.com

    Pernikahan ini disaksikan dengan sahabat-sahabat dekat Dika yang aktif di Jakarta Satria Club (JSC). Para member JSC rela untuk meluangkan waktunya ke Cianjur demi mengikuti dan hadir di resepsi Dika yang beralamat di jalan Kota Bunga Kampung Cinengah, No 04, RT 02/13, desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Cianjur, Jawa Barat.

    “Saya mewakili JSC mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Dika dan Fika. Semoga cepat mempunyai momongan,” kata Odank, JSC ditempat lokasi resepsi.

    Dengan tegas dan cepatnya Dika ucapkan ijab kabul untuk mensyahkan hubungannya dengan sang gadis cantik pujaan hatinya, Fika.Foto Odank/Pengendara.com

    Seluruh staf dan karyawan Pengendara.com mengucapkan Semoga membentuk keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah. Salam Pengendara.

    Persiapan sebelum ijab kabul.Foto Odank/Pengendara.com

    Odank, JSC