Free Porn
Array

RORI Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI

Pengendara.com—Pagi ini, Minggu (19/08), tepatnya pukul 08.15 WIB, para member RORI menyelenggarakan upacara bendera didalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73. Upacara pengibaran bendera Merah Putih disaksikan oleh 120 member yang berasal dari Jabodetabek.

RORI upcara bendera Merah Putih di DMI.Foto Abdi/Pengendara.com

“Kami melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun. Setelah upacara bendera, kami para member RORI akan menjalani ‘Parade Kemerdekaan’ yang bertujuan untuk mengenang pahlawan dan memberikan support terhadap para pejuang atlit atlit Indonesia di Asian Games ke-18 ini,” kata Donny Hendaris, Presiden RORI kepada Pengendara.com.

Penghormatan untuk Sang Saka Merah Putih.Foto Abdi/Pengendara.com

Pantauan kami, Pengendara.com dilokasi, upacara pengibaran bendera dilaksanakan secara tertib. Yang bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bro Agus, seorang member RORI yang juga sebagai Lurah Bintaro Sektor 2, Tangerang Selatan dengan pakaian lengkap.

Bro Agus sebagai Pembina Upacara Bendera Merah Putih RORI.Foto Abdi/Pengendara.com

Pemberian hormat kepada Sang Saka Merah Putih serentak dilakukan secara khidmat oleh para member RORI yang dipimpin oleh Pemimpin Upacara. Terdengar lagu Indonesia Raya yang berkumandang yang dinyanyikan oleh seluruh peserta upacara.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih berjalan lancar dan khidmat.Foto Abdi/Pengendara.com

Sebagai Pembina Upacara, Bro Agus berpesan, bahwa Kemerdekaan RI yang ke-73 ini merupakan kemerdekaan yang sangat spesial, karena di tahun ini Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan Asian Games ke-18. Marilah kita isi kemerdekaan dengan hal yang positif agar Indonesia makin maju.

Atribut Kemerdekaan ditempelkan di Royal Enfield.Foto Abdi/Pengendara.com

Usai upacara, seluruh member RORI yang hadir bersiap-siap untuk historical riding. Riding ke tempat-tempat bersejarah, kota tua dan gedung juang. Selepas itu para member RORI kembali ke Pejaten, DMI.

Usai upacara, seluruh member RORI yang hadir bersiap-siap untuk historical riding. Riding ke tempat-tempat bersejarah, kota tua dan gedung juang.Foto Abdi/Pengendara.com

Latest Posts