KOCI Independence Ride Ngegas Sumedang, Kibarkan Bendera Merah Putih, KOCI, RSV, dan Bendera Respiro

    KTM Owner Community Indonesia (KOCI) menyelenggarakan Independence Ride ke Sumedang, tepatnya ke Paralayang Internasional untuk mengibarkan empat bendera. Semalam, (16/08) mereka start dari jalan Padjadjaran Bogor menuju Sumedang.

    0
    1040
    Member KOCI berfoto bersama sebelum touring Sumedang.Foto Abdi/Pengendara.com

    Pengendara.com—Tepat pukul 21.00 WIB, semalam (16/08) member KOCI berkumpul di SPBU Shell, jalan Padjadjaran Bogor, Jawa Barat. Mereka bersiap-siap untuk ngegas ke Sumedang, demi menjalani touring independencenya.

    Sebelum berangkat, Bro Alf, Ketua Umum KOCI mengumpulkan anggotanya di titik point tersebut untuk briefing dan berdoa demi lancarnya perjalanan touring. Perjalanan independence ride ngegas Sumedang ini dibagi dua etape keberangkatan. Etape pertama dan kedua hanya berjarak 15 menit. Masing-masing etape tersebut tentunya dipimpin oleh Road Captain (RC) dan di ikuti oleh member KOCI.

    Pantauan kami, Pengendara.com di titik kumpul SPBU Shell, tepat pukul 23.00 WIB etape pertama diberangkatkan dengan RC Bro Alf. Begitujuga tahap kedua rombongan ngegas Sumedang dengan RC Bro Jehan.

    Bro Alf, Ketua Umum KOCI.Foto Abdi/Pengendara.com

    “Tujuan independence ride ini untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73. Mengunjungi dan melantik Ketum-Waketum Chapter Sumedang serta Penandatanganan MoU antara KOCI, RSV dan Respiro,” kata Bro Alf.

    Menurut Bro Alf, rombongan KOCI akan melintasi Puncak, Cianjur, Padalarang, Bandung dan Sumedang. Dengan titik rest pertama di simpang Cianjur. Istirahat kedua di Padalarang. Jika tidak ada hambatan, independence ride akan tiba di Batu Dua Puncak pukul 04.30 WIB untuk menikmati sunrise (berfoto bersama).

    “Selanjutnya rombongan KOCI menuju Damar Lake View untuk menikmati panorama indah dan mengabadikan momen ini. Kemudian akan bertolak menuju rumah singgah, basecamp KOCI Sumedang. Selepas salat Jumat rombongan menuju ke Paralayang Internasional,” kata Bro Alf.

    Sebelum berangkat, para member KOCI berdoa demi selamat touring independent ride goes to Sumedang.Foto Abdi/Pengendara.com

    Bro Alf dan Bro Teddy Kibarkan Bendera

    Di tempat Paralayang Internasional itulah Bro Alf dan Bro Teddy Suryadi akan menikmati Paralayang. Keduanya, Bro Alf dan Bro Teddy membawa bendera.

    “Saya akan mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera KOCI. Bro Teddy Suryadi akan kibarkan bendera Respiro dan bendera RSV. Selanjutnya kami akan menandatangani MoU,” ujar Bro Alf.

    Setelah itu, rombongan Independence Ride menuju Sariater Waterpark untuk berendam dan beristirahat. Keesokannya. (18/08/2018) rombongan Independence Ride KOCI ngegas Jakarta.

    Independent Ride KOCI.Foto Screenshoot KOCI/Pengendara.com