Free Porn
Array

Goodyear Meluncurkan Assurance TripleMax2 Berteknologi HydroTred

Pengendara.com—PT Goodyear Indonesia sebagai pemimpin teknologi dalam industri ban memperkenalkan terobosan terbaru Assurance TripleMax2 untuk segmen mobil penumpang di Indonesia. Produk ini merupakan seri kedua yang di desain khusus untuk meningkatkan keselamatan dan ketahanan ban.

Assurance TripleMax2 dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkram yang kuat dengan jarak pengereman yang pendek pada kondisi jalan basah agar pengemudi dapat berhenti lebih cepat. Ban yang sudah mengcover semua jenis kendaraa ini berteknologi HydroTred memberikan performa yang baik dan lebih sempurna saat kondisi jalan basah, pengendalian atau handling yang stabil saat berbelok agar kemudi lebih presisi serta peningkatan kenyamanan juga ketahanan.

Saat konferensi pers peluncuran Assurance TripleMax Generasi 2 Goodyear.Foto Koes Biantoro/Pengendara.com

“Assurance TripleMax2 ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas yang tinggi disaat cuaca buruk dengan teknologi terbaru yaitu HydroTred dan menjadi solusi dari dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrem seperti saat musim hujan,” kata Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

Seremonial ini diawali dengan briefing, diskusi mengenai cara mengemudi yang lebih aman dengan mengenali faktor eksternal yang mempengaruhi kondisi jalan dan cara mengemudi yang benar terutama saat hujan. Tentunya dipandu oleh Bro Rudy Novanto dari Sentul Driving Course.

Koes Biantoro

Latest Posts