BPK Tetapkan Kepengurusan Baru

    Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK) menyelenggarakan musyawarah besar (mubes) untuk kepentingan dan kemajuan BPK ke depannya.

    0
    577
    BPK kini dipegang oleh pengurus baru.Foto Dok BPK/Pengendara.com

    Pengendara.com—BPK merupakan kumpulan bikers yang bergerak dalam kegiatan sosial. Meski baru setahun berdiri, BPK cukup konsisten dalam dunia bikers dan roda dua.

    Buktinya saja beberapa hari lalu, Sabtu (28/07) yang berlokasi di Aula Warga Perumahan Nasional (Perumnas) 1 Bekasi, BPK sukses melaksanakan mubes untuk kepentingan dan kemajuan BPK ke depannya.

    BPK yang pada periode tahun sebelumnya di komandoi oleh Bro Fendysan dan Bro Indra sebagai Wakilnya. Dan sesuai keputusan bersama dalam mubes tersebut terpilih kepengurusan baru untuk periode 2018-2019 yang di ketuai Bro Heri dari komunitas NRVS dan Bro Joe dari Club Barracuda, serta jajaran kepengurusan yang lainnya.

    “Musyawarah besar BPK diadakan untuk menjadikan suasana perkumpulan ini lebih segar dan berwarna, dengan adanya regenerasi kepengurusan semoga BPK kedepannya semakin memperlihatkan eksistensinya dalam kegiatan sosial dan bikers  pada umumnya,” ungkap Bro Fendysan kepada Pengendara.com.

    Mari berpikir dan bergerak bersama untuk kemajuan kita bersama, dan tetap fokus dengan slogan yang kita usung dalam BPK. Dari Kami Untuk Mereka.Foto Dok BPK/Pengendara.com

    Sebagai Ketua terpilih BPK Bro Heri memberikan ungkapannya, terimakasih kepada semua rekan-rekan yang telah mendukung, apalah arti seorang ketua dalam sebuah organisasi, tanpa dukungan rekan lainnya. Mari berpikir dan bergerak bersama untuk kemajuan kita bersama, dan tetap fokus dengan slogan yang kita usung dalam BPK. Dari Kami Untuk Mereka.

    Perlu diketahui bahwa BPK merupakan perkumpulan bikers dari berbagai bendera komunitas motor, yang memiliki satu pemikiran untuk selalu membantu meringankan beban orang-orang sekitar yang kurang mampu atau lebih membutuhkan. Seperti membantu korban bencana, pengidap penyakit hingga membantu anak-anak telantar.

    Bj