Anniversary Ke-3 CRC Tetap Satu Hati, Satu untuk Semua

    CBR Riders Cibitung (CRC) genap berusia tiga tahun berdiri. Selebrasi berlangsung meriah dalam jalinan semangat persaudaraan dan kekeluargaan.

    0
    887
    Anniversari ke-3 CRC Tetap Satu Hati, Satu untuk Semua.Foto Bj/Pengendara.com

    Pengendara.com—Kami menghadiri undangan Anniversary CRC Ke-3 dengan senang hati. Kegiatan bersama para bikers Honda CBR se-Pulau Jawa ini dihadiri kurang lebih 200 klub dan komunitas motor dari berbagai wilayah se-Jabodetabek dan Pulau Jawa. Dengan total kendaraan kurang lebih 700 motor yang didominasi motor Honda CBR.

    Kegiatan Anniversari ke-3 CBR Riders Cibitung mendapat dukungan penuh Indi Home Cibitung yang dihadiri oleh perwakilannya Yana, serta dihadiri perwakilan dari Polsek Cibitung Bro Muntaha, Bimas Polsek Cibitung, juga dihadiri perwakilan IMI Korwil Jabar Om Arie.

    Anniversary ke-3 CRC dihadiri ratusan biker se-Indonesia.Foto Bj/Pengendara.com

    Keseruan terlihat dengan banyaknya kegiatan yang berlangsung, mulai dari games, hiburan musik band, doorprize, Dj perform. Dimana kegiatan hari itu menjadi ajang kumpul dan silaturahmi para bikers.

    “Alhamdulilah perjuangan dan kerja keras semua anggota CRC dalam mempersiapkan kegiatan ini yang di rencanakan kurang lebih 6 bulan berjalan lancar,” ungkap Indra, Ketua Umum CRC.

    Indra pun menambahkan, apa yang telah kita capai saat ini jangan sampai berhenti disini, perlu diingat agenda anniversary yang kita jalani ini bukan tanpa hambatan. Ada kerikil-kerikil kecil yang telah kita lalui, naik turunnya semangat serta adanya perbedaan pendapat menjadi bumbu-bumbu perjalanan yang menjadi proses pembelajaran dan pendewasaan, semoga kedepannya CRC semakin kompak dan solid.

    Senada dengan Indra, Agus selaku ketua pelaksana juga memberikan ungkapan haru dan rasa terimakasihnya kepada para bikers yang telah mensukseskan anniversari ke-3 CRC kali ini.

    Ratusan motor all variant menjadi saksi bisu pesta anniversary CRC ke-3.Foto Bj/Pengendara.com

    “Anniversari Ke-3 CRC kali ini merupakan anniversary pertama yang dilakukan secara external, yang bertujuan sebagai bentuk pengenalan CBR Riders Cibitung kepada semua lapisan masyarakat pada umumnya, dan kepada klub maupun komunitas motor pada khususnya. Dan saya selaku ketua pelaksana tidak dapat mengungkapkan apa yang telah saya lihat hari ini, saya hanya mampu memberikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh bikers yang telah meramaikan anniversari Ke-3 CRC,” ungkap Agus kepada Pengendara.com.

    Bj