ROC Indonesia Gelar Kontes Modifikasi Motor di Anniversary Ke-9

    Bertema Satoe Djiwa, Bersaudara Tanpa Batas.

    0
    3915
    Foto Ilustrasi Custom motor.Foto Abdi/Pengendara.com

    Pengendara.com—Nantinya seluruh members Ruby Owners Club (ROC) yang ada di pelosok Tanah Air akan hadir dalam acara ini. Tidak hanya komunitas atau pun club motor Ruby yang diundang di momen bahagia ini, juga seluruh komunitas dan club motor di Indonesia diharapkan kedatangannya.

    “All komunitas motor yang kami undang di acara Anniversary Ke-9 ini, sesuai dengan tema yang kami usung. Acara seremonial jika tidak ada halangan akan diselenggarakan tepat di siang harinya. Kenapa? Agar di sore hingga malam hari, acara all biker tidak terganggu. Seremonial akan ditandai dengan potong tumpeng,” ujar Dani, Wasekjen Pusat ROC Indonesia kepada Pengendara.com.

    Satoe Djiwa, Tanpa Batas tema di Anniversary ROC Indonesia Ke-9./Foto Ist/Pengendara.com

    Dani yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia dan Ketua Chapter Bekasi menuturkan bahwa pesta all biker di malam harinya akan disajikan hiburan. Seperti, musik, games, doorprize dan lain sebagainya yang sangat menarik untuk kalangan biker. ROC Indonesia juga mempersembahkan bazar, dan kontes motor custom.

    “Acara yang akan menarik perhatian biker di momen anniversary ini adalah lomba modifikasi motor. Kelas yang kami konteskan adalah All Custom dan Classic (motor 200 cc ke atas). Bagi bikers dan pecinta modifikasi dapat mendaftarkan hasil karya modifikasinya di kontes ini. Silakan menghubungi Bro Ridzky di handphone 089636602009,” kata Dani.

    Ajang custom motor ini akan memperebutkan hadiah menarik, uang tunai dan trophy. Catat tanggalnya, 7-8 Juli 2018 di Lagoon Avenue Mall Bekasi.

    Kontes motor custom dalam Anniversary ROC Indonesia Ke-9./Foto Ist/Pengendara.com