Array

Ojol Komando Lintas Jagakarsa Santuni Anak Yatim dan Bukber

Pengendara.com—Ojol Komando Lintas Jagakarsa menyelenggarakan acara bertema Ramadhan Kareem di Bulan Suci Penuh Ampunan dan Berkah. Dalam acara ini Ojol Komando Lintas Jagakarsa yang mewadahi 14 komunitas Ojol di sekitar kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu.

Kekompakan Ojol Komando Lintas Jagakarsa./Foto Abdi/Pengendara.com

“Ini bulan penuh berkah dan baik. Karena itulah, di Bulan Suci ini kami membagi kebahagiaan bersama Ojol di wilayah Jagakarsa. Kebahagiaan ini ditunjukan dan diwujudkan dengan penyelenggaraan bukber. Tak hanya bukber kami juga para Ojol yang setiap harinya mencari nafkah di jalan memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” ungkap Bro Macx Katel, Wakil Ketua Umum (Waketum) Komando Lintas Jagakarsa.

Member Ojol Komando Lintas Jagakarsa sedang mendengarkan siraman rohani.Foto Abdi/Pengendara.com

Diakui oleh Bro Katel, demikian nama panggilan untuknya ini, jangan dilihat dari nilai dan berapa banyak anak yatim piatu yang disantuninya, tetapi lihatlah manfaatnya bagi mereka dan bagi Ojol yang saling mengikat tali persaudaraan.

Anggota Ojol Komando Lintas Jagakarsa saling bersilaturahim./Foto Abdi/Pengendara.com

Ia sangat berterima kasih kepada semua member Komando Lintas Jagakarsa yang sudah memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan event Ramadhan Kareem ini. Tak lupa dia juga haturkan terima kasih kepada Ojol yang dapat hadir di sini.

Acara ini diawali dengan siraman rohani, pemberian santunan dan bukber.

Wings Komando Lintas Jagakarsa yang disematkan di jaket Ojol.Foto Abdi/Pengendara.com

“Saya berharap agar ke depannya, Komando Lintas Jagakarsa dapat menyelenggarakan kegiatan ini setiap tahunnya di bulan Ramadhan,” ucap Bro Katel kepada Pengendara.com.

Latest Posts