Array

Booth Suzuki JFK 2018 Bertema Urban Way of Life

Pengendara.com—Dalam rangka meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT SIS, agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia mengambil tema Urban Way of Life di booth Suzuki.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS mengatakan, dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM.

“Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth “Urban Way of Life”. Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujarnya.

Dengan luas booth 800 M2, Suzuki membawa total 50 unit, yaitu 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM. Untuk mobil sebagai suguhan utama, keempat tipe All New Ertiga akan hadir menjawab rasa penasaran pengunjung yang sedang mencari mobil keluarga. Selain itu, produk andalan lainnya seperti Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno turut andil dalam memperkuat tema Urban Way of Life dari booth Suzuki.

Suzuki juga tidak lupa menampilkan beragam pilihan sepeda motor yang menarik dan semakin mengikuti tren generasi muda. Suzuki NEX II tampil lengkap dengan 5 varian pilihan dan beragam kombinasi warna yang keren dan kekinian serta beberapa peluncuran produk baru.

Skutik dengan karakter urban stylish yang identik dengan gaya generasi millenials tersebut akan menjadi bintang utama booth Suzuki di tahun ini, bersanding dengan tipe-tipe lain yang tak kalah menarik seperti Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Hal menarik pada booth Suzuki tidak hanya pada penjualan produk-produk barunya, namun juga ditunjang dari penampilan dua model motor Suzuki yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access. Pengunjung JFK 2018 diberikan kesempatan untuk melihat dan mengeksplorasi secara langsung kedua motor tersebut, bahkan dapat ikut serta dalam survey produk yang diadakan oleh Suzuki di lokasi kedua motor tersebut dipajang.

“Kehadiran kami di JFK 2018, membawa misi perusahaan, yaitu “Membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen”. Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Itayama.

Latest Posts