Array

Showroom VRossi Diresmikan di Jakarta

Pengendara.com—Showroom tiga lantai ini berlokasi di wilayah Kebun Jeruk, Jakarta Barat, yang mempersembahkan produk produk seperti velg, shockbreaker, chasis, swing arm, ban dan juga produk lainnya. Ruang pamer lantai satu terdiri dari produk velg Rossi, display motor modifikasi serta adanya area coffee shop dengan berbagai makanan dan minuman yang dapat memanjakan konsumen. Di lantai dua menyajikan ruang pamer swing arm, shockbreaker, ban dan juga produk Rossi lainnya. Sedangkan lantai tiga merupakan kantor management VRossi.

Showroom ini sangat representative, dimana lahan parkirnya cukup luas, yang terletak di pinggir jalan utama tepatnya di jalan Lapangan Bola No 6A-B, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Showroom ini dilengkapi dengan lahan parkir yang luas, sehingga para komunitas atau pun club motor yang datang tidak lagi merisaukan tempat parkirnya.

“Dengan diresmikannya showroom ini, kami berharap konsumen dapat dengan mudah mendapatkan langsung produk produk velg Rossi. Serta dapat mengetahui produk lainnya dari velg Rossi. Selain itu agar para modifikator dan penggiat sepeda motor dapat menerima produknya dengan lebih luas, karena banyak produk dari velg Rossi yang sebenarnya belum diketahui oleh khalayak,” jelas Imin Brata, Owner Velg Rossi.

Beberapa produk produk VRossi yang siap merambah Jakarta.Foto Abdi/Pengendara.com

Produk Berkualitas, SNI

Velg Rossi merupakan produk yang berkualitas dan harganya pun sangat kompetitif. Buktinya saja di Tanah Air velg Rossi dikenal luas di pasar Indonesia yang berstandar SNI. Kedepannya velg Rossi akan membuat berbagai macam event untuk komunitas dan penggiat dunia roda dua dengan hadiah hadiah yang menarik dengan tujuan terus menyemangati dunia otomotif di Indonesia.

“Velg Rossi merupakan produk lokal Indonesia. Dengan bersertifikasi SNI. Velg Rossi sendiri menyajikan velg motor matic, bebek dan motor sport. Berbagai macam dan motif velg dapat terlihat di showroom ini,” kata Imin Brata.

Beberapa produk Velg Rossi yang bersertifikasi SNI dan Japan Industries Sertification.Foto Abdi/Pengendara.com

Latest Posts